Menang TKO, Chris Eubank Tantang Golovkin, Conor Benn, Kell Brook

Minggu, 03 September 2023 - 14:14 WIB
loading...
Menang TKO, Chris Eubank...
Menang TKO, Chris Eubank Jr. Tantang Golovkin, Conor Benn, Kell Brook/The Sun
A A A
Chris Eubank Jr. menantang Gennadiy Golovkin , Conor Benn, dan Kell Brook setelah kemenangan TKO ronde 10 atas Liam Smith dalam duel ulang di Manchester Arena, Inggris. Ketiga petinju tersebut menjadi lawan potensial penantang kelas menengah Chris Eubank Jr. dalam waktu dekat.

Chris Eubank Jr kembali ke dalam peta persaingan setelah pada akhir pekan berhasil menghentikan perlawanan Liam Smith dalam pertandingan ulang mereka di Manchester. Kemenangan tersebut menyelamatkan karier Eubank. Pada bulan Januari lalu, Smith menjatuhkannya dalam empat ronde.



Pertandingan ulang ini merupakan pertarungan yang sama sekali berbeda, dengan Eubank mengendalikan setiap ronde. Ia menjatuhkan Smith pada ronde keempat, dan sekali lagi pada ronde kesepuluh. Setelah knockdown kedua, Eubank melepaskan rentetan pukulan untuk memaksakan penghentian pada ronde kesepuluh.

Setelah itu, ia meminta pertarungan dengan Conor Benn dan Kell Brook. Kedua petarung tersebut berada di sisi ring di Manchester untuk menyaksikan kemenangan Eubank.

"Ada beberapa nama besar di luar sana. Saya melihat beberapa dari mereka di antara para penonton. Saya datang untukmu Conor, saya datang untukmu Kell. Aku datang untukmu. Siapa pun yang menginginkannya, kami akan memberikan pertunjukan yang luar biasa bagi para penggemar," kata Eubank.



Brook pensiun pada tahun 2022, namun ia bersedia kembali ke atas ring untuk pertarungan yang tepat. Eubank dijadwalkan untuk menghadapi Benn pada bulan Oktober lalu. Hanya beberapa hari sebelum tanggal pertarungan, acara tersebut berantakan ketika terungkap bahwa Benn dinyatakan positif menggunakan zat terlarang.

Petinju lain yang dipanggil oleh Eubank, adalah mantan juara kelas menengah Gennadiy Golovkin. Golovkin telah keluar dari ring sejak mengalami kekalahan angka dalam pertarungan trilogi melawan Saul Canelo Alvarez pada bulan September tahun lalu. Eubank salah menyebut Golovkin sebagai juara dunia saat ini, namun GGG telah mengosongkan ketiga gelarnya.

"Saya ingin bertarung melawan GGG. Saya tidak tahu di mana dia sekarang, namun di mana pun Anda berada, Gennady, Anda telah memegang sabuk itu terlalu lama. Saya ingin merebutnya, jadi mari kita lakukan jika kita bisa," kata Eubank.
(aww)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2572 seconds (0.1#10.140)