Bantai Dylan Moran dalam 54 Detik, Florian Marku Minta Duel Besar Lainnya

Minggu, 03 September 2023 - 20:08 WIB
loading...
Bantai Dylan Moran dalam 54 Detik, Florian Marku Minta Duel Besar Lainnya
Petinju kelas welter tak terkalahkan asal Albania, Florian Marku berhasil menuntaskan pertarungan melawan Dylan Moran hanya dalam waktu 54 detik ronde pertama. / Foto: Instagram @boxxer
A A A
MANCHESTER - Florian Marku telah kembali. Petinju kelas welter tak terkalahkan ini membuktikan bahwa dirinya "raja". Ya, dia hanya membutuhkan waktu kurang dari 1 menit untuk menghentikan Dylan Moran.

Sebuah pukulan cross kiri dari Marku membuat Moran terhuyung, kemudian dia melanjutkan dengan serangan yang menghujam deras. Moran pun tidak bisa lepas dari serangan ganas petinju Albania tersebut. Satu pukulan straight kanan Marku mengejutkan Moran.

Ketika petinju asal Irlandia itu berada di tali ring, Marku pun menghantamnya dengan hook keras, sehingga membuat wasit turun tangan untuk menghentikannya tepat di detik 54 ronde pertama.



Kemenangan atas Moran di Manchester Arena, Manchester, Sabtu (2/9/2023) waktu setempat, membuat Marku meningkatkan rekornya menjadi 13-0-1 (8KO). Sementara, Moran kini memiliki catatan tarung 18-2 (8KO).

"Saya menginginkan laga-laga besar seperti ini, namun orang-orang selalu menghindari saya," ungkap Marku usai kemenangannya, dikutip Minggu (3/9/2023).

Bantai Dylan Moran dalam 54 Detik, Florian Marku Minta Duel Besar Lainnya
(Foto: Instagram @boxxer)

"Ben (Shalom, promotor Marku), bawakan saya Josh Taylor, Conor Benn, Kell Brook... Saya tidak tahu siapa lagi yang Anda miliki, tetapi bawakan saya seseorang yang dapat menunjukkan apa yang dapat saya lakukan," tutur petinju berjuluk Albanian King tersebut.

"Saya memiliki dua tangan dan terima kasih Tuhan, saya dapat menunjukkan apa yang dapat saya lakukan," katanya lagi.



Sementara itu, duel Marku vs Moran merupakan salah satu undercard dalam kontes utama duel ulang Chris Eubank Jr. vs Liam Smith. Pertarungan utama itu sendiri dimenangkan Eubank Jr. dengan TKO di ronde ke-10.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1475 seconds (0.1#10.140)