Iniesta Pindah, Vissel Kobe Datangkan Juan Mata

Minggu, 03 September 2023 - 23:06 WIB
loading...
Iniesta Pindah, Vissel Kobe Datangkan Juan Mata
Juan Mata resmi bergabung dengan Vissel Kobe. Informasi tersebut diketahui dari laman Twitter resmi klub / Foto: Bola na Rede
A A A
KOBE - Juan Mata resmi bergabung dengan Vissel Kobe. Informasi tersebut diketahui dari laman Twitter resmi klub.

Dalam pernyataannya klub asal Jepang itu menyebut bahwa Vissel Kobe dengan bangga mengumumkan Mata telah resmi bergabung ke klub tersebut. Kabar kepindahan tersebut tentu menarik perhatian pencinta sepak bola dunia.

"Selamat datang di Kobe, @juanmata8!" bunyi pernyataan dari akun Twitter @visselkobe, Minggu (3/9/2023).



Menurut laporan Talksport, Juan Mata akan menggantikan posisi yang ditinggalkan legenda Barcelona, Andres Iniesta. Gelandang yang juga berasal dari Spanyol itu tergabung di skuad Vissel Kobe sejak Juli 2018.

Iniesta memutuskan pindah ke klub Uni Emirat Arab (UEA), Emirates Club, pada awal Agustus lalu. Iniesta telah mencatatkan 134 penampilan bersama Vissel Kobe dengan koleksi 26 gol dan 25 assist.

Kehadiran Juan Mata diharapkan mampu mengisi kekosongan yang ditinggalkan Iniesta. Gelandang asal Spanyol itu sempat lama memperkuat Chelsea dan Man United. Di level tim nasional, Juan Mata berkontribusi membawa Timnas Spanyol juara Piala Dunia 2010 dan Piala Eropa 2012.



Adapun klub terakhir yang dibela pemain berusia 35 tahun itu adalah klub Turki, Galatasaray. Kini, Juan Mata resmi bergabung ke Vissel Kobe. Menarik untuk melihat performanya bersama klub tersebut di Liga Jepang nanti.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1088 seconds (0.1#10.140)