Bekasi Group Ride ke-14 GFNY Bali - IFG Life: Komunitas Sepeda Jelajah Kota Patriot

Minggu, 03 September 2023 - 16:04 WIB
loading...
Bekasi Group Ride ke-14 GFNY Bali - IFG Life: Komunitas Sepeda Jelajah Kota Patriot
Bekasi Group Ride ke-14 GFNY Bali - IFG Life: Komunitas Sepeda Jelajah Kota Patriot. Foto: GFNY Bali
A A A
BEKASI - Group Ride Indonesia (GRI) Bekasi ke-14 yang berlangsung pada Minggu (3/9/2023) menjadi momen terakhir bagi para GFNY Riders sebelum pelaksanaan acara utama GFNY Bali IFG Life di Ubud, yang akan digelar pada tanggal 17 September 2023.

Di Kota Patriot ini, GFNY Indonesia menekankan pentingnya berkontribusi positif bagi negara dengan beragam cara. M. Mahful, Group Leader GFNY Indonesia, menjelaskan alasan pemilihan Kota Patriot sebagai lokasi terakhir GRI.

"Ada nilai filosofis di balik pemilihan Kota Patriot. Pertama, kami ingin memupuk semangat solidaritas, rasa cinta, dan persatuan di antara GFNY Riders serta tim GFNY Indonesia. Kedua, ini juga adalah wujud kontribusi GFNY Indonesia dalam mendukung pengembangan olahraga dan aktivitas bersepeda di Indonesia."



Axel Moeller, Pendiri GFNY Indonesia, menambahkan, "GRI memiliki makna lebih dari sekadar pertemuan GFNY Riders. Ini juga adalah cara kami mendukung pariwisata lokal, meningkatkan perekonomian daerah, dan memperkuat hubungan komunitas lokal."

Aguscik Johar, seorang penggerak komunitas sepeda Kemprat.cc, menyatakan kebahagiannya menjadi bagian dari keluarga besar GFNY Indonesia dan siap mendukung baik dalam GRI maupun acara GFNY Bali IFG Life 2023 yang akan datang.

General Manager Hotel Santika Premiere Bekasi, Dhaniel H Prabowo, juga menyampaikan dukungan atas kegiatan olahraga seperti GRI, sejalan dengan salah satu nilai dari Santika Hotel Group yang mendukung gaya hidup aktif.

Sama seperti GRI sebelumnya, semua peserta GRI Bekasi ke-14 akan mendapatkan proteksi asuransi jiwa dan kecelakaan melalui IFG LifeSAVER, yang merupakan sponsor utama GFNY Bali 2023. Bayu Fariesta Sakti, Head of Marketing IFG Life, menjelaskan komitmennya melindungi seluruh masyarakat Indonesia sesuai dengan kebutuhan dan aktivitas yang mereka jalani.

"Kali ini, kami ingin memberikan pengalaman yang aman, menyenangkan, dan penuh ketenangan saat melibatkan diri dalam aktivitas beradrenalin tinggi," kata Bayu Fariesta Sakti.

IFG Life adalah anak perusahaan Indonesia Financial Group (IFG) yang bergerak di bidang asuransi jiwa dan kesehatan. IFG Life berkomitmen untuk meningkatkan kenyamanan dan kemudahan nasabah serta masyarakat dalam mendapatkan perlindungan. Untuk mendaftar dan mendapatkan proteksi asuransi selama satu bulan penuh tanpa biaya, peserta hanya perlu mengunduh aplikasi Life by IFG dari App Store atau Play Store, lalu melakukan proses registrasi dan verifikasi.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1943 seconds (0.1#10.140)