alexametrics

Dybala Klaim Juventus Sudah Bidik Scudetto ke-10 Secara Beruntun

loading...
Dybala Klaim Juventus Sudah Bidik Scudetto ke-10 Secara Beruntun
Serie A edisi 2019/2020 belum selesai sepenuhnya, tapi Juventus sudah memikirkan cara merebut Scudetto ke-10 secara beruntun pada musim depan. Foto: twitter
A+ A-
TURIN - Serie A edisi 2019/2020 belum selesai sepenuhnya, tapi Juventus sudah memikirkan cara merebut Scudetto ke-10 secara beruntun pada musim depan. Ini disampaikan penyerang asal Argentina, Paulo Dybala.

(Baca Juga: Rummenigge Pastikan Muenchen Putus Kontrak Thiago Alcantara)

Juventus terus menjaga kekuasaannya di Italia dengan menjuarai Serie A untuk kesembilan kalinya tanpa henti. Dan, Dybala menilai kalau La Vecchia Signora memiliki pemain terkuat di dunia disetiap posisi untuk kembali menorehkan hasil serupa di musim 2020/2021.

“Bisa sangat sulit untuk menjaga konsentrasi dan ambisi. Tapi, setiap kemenangan adalah special. Saya rasa itu hal paling penting. Saya suka menang, rekan setim saya juga suka menang, dan klub suka untuk menang. Hasrat itu yang menjadikan kami pemenang,” ujar Dybala.



“Tentu saja memiliki pemain terkuat di dunia disetiap posisi sangat membantu kami. Kami bangga pada diri sendiri. Bisa memenangkan sembilan gelar (Serie A) secara beruntun sangat luar biasa. Dan, kami sekarang sudah memikirkan yang ke-10,” lanjutnya, dilansir skysport.

Dybala memastikan Juventus akan terus lapar gelar juara. Bukan hanya di kompetisi domestik, juga di kancah Eropa. Soalnya. Armada Maurizio Sarri masih punya peluang untuk menjuarai Liga Champions musim ini.



Cristiano Ronaldo dkk kalah 0-1 dari Olympique Lyon pada leg pertama di Groupama Stadium. Artinya, Juventus harus menang minimal 2-0 pada pertemuan berikutnya di Allianz Stadium pada 8 Agustus nanti, agar bisa melaju ke perempat final yang akan digelar di Lisbon, Portugal.

(Baca Juga: Demi Gelar Ketiga, PSG Lupakan Sejenak Atalanta)
(mirz)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak