Chris Eubank Jr Menang TKO Atas Liam Smith, Conor Benn: Kamu Melawan Petinju Cedera

Minggu, 03 September 2023 - 19:39 WIB
loading...
Chris Eubank Jr Menang TKO Atas Liam Smith, Conor Benn: Kamu Melawan Petinju Cedera
Petinju kelas welter tak terkalahkan, Conor Benn tampak tidak begitu terkesan dengan kemenangan Chris Eubank Jr. atas Liam Smith. / Foto: Instagram @boxxer
A A A
ILFORD - Petinju kelas welter tak terkalahkan, Conor Benn tampak tidak begitu terkesan dengan kemenangan Chris Eubank Jr. atas Liam Smith. Eubank Jr. sukses mencetak kemenangan TKO di ronde ke-10 dalam duel ulang di Manchester Arena, Manchester, Sabtu (2/9/2023) waktu setempat.

Menurut Benn, Smith mengalami cedera pada kakinya, dan hal itu memengaruhi penampilannya. "Smith membuatnya terlihat bagus. Apa, kamu butuh 10 ronde untuk mengalahkan seseorang yang mengalami patah kaki? Saya tidak terlalu terkesan," tegas Benn, dikutip Talk Sport dan No Smoke Sport.

Benn pun yakin jika Eubank Jr. tahu jika Smith sedang mengalami cedera. "100 persen, kami bisa melihat bahwa Smith tidak seperti biasanya. Tembakannya tidak tepat sasaran, dia tidak mampu menghindar dari tembakan. Dan hanya itu yang terjadi," bebernya.



"Saya tidak berpikir itu adalah penampilan yang mengesankan. Jika Anda menghadapi seorang pemain yang cedera di sana, peganglah dia, keluarkan dia dari sana. Jika saya memiliki seseorang yang terluka di depan saya yang tidak dapat menyerang balik, mereka tidak akan melihat akhir ronde. Itu saja," kata pemilik julukan The Destroyer itu.

Meskipun begitu, Benn juga menyebutkan jika Eubank Jr. tampil lebih baik dari pertarungan pertamanya, di mana saat itu kalah TKO di ronde keempat dari Smith. Namun, bukan hanya itu, Smith yang sedang cedera juga membuat Eubank Jr. tampil lebih bagus di pertemuan kedua.

"Saya akan menjatuhkannya (Eubank) dalam waktu 4 ronde, saya akan langsung merobohkannya. Kami bisa melakukan itu selanjutnya, tidak masalah," kata Benn.

Chris Eubank Jr Menang TKO Atas Liam Smith, Conor Benn: Kamu Melawan Petinju Cedera
(Foto: Instagram @boxxer)

Bahkan, Benn siap naik dua divisi untuk menghadapi Eubank. "Eubank, ayo kita lanjutkan, ada urusan yang belum selesai di sana," tegasnya.

Untuk diketahui, Benn dan Eubank Jr. sempat dijadwalkan bertarung dalam pertarungan catchweight pada Oktober lalu. Sayangnya, kontes tersebut berantakan beberapa saat sebelum digelar, lantaran Benn dinyatakan positif menggunakan zat terlarang.



Benn, yang saat ini tidak memiliki lisensi dari Badan Pengawas Tinju Inggris, masih terlibat dalam pertarungan hukum dengan BBBofC dan badan penguji narkoba UKAD.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3097 seconds (0.1#10.140)