Ribuan Penonton Antusias Tonton Laga Terakhir FIBA World Cup 2023 di Indonesia Arena

Minggu, 03 September 2023 - 20:47 WIB
loading...
Ribuan Penonton Antusias Tonton Laga Terakhir FIBA World Cup 2023 di Indonesia Arena
Ribuan Penonton Antusias Tonton Laga Terakhir FIBA World Cup 2023 di Indonesia Arena. Foto: MPI/Andhika Khoirul Huda
A A A
JAKARTA - Indonesia Arena akan menggelar laga terakhir Grup L babak kedua FIBA World Cup 2023 pada Minggu (3/9/2023). Ribuan penonton pun antusias menyaksikan laga yang mempertemukan Spanyol dan Kanada itu.

Pertandingan terakhir antara Spanyol dan Kanada itu sendiri akan berlangsung pada pukul 20.30 WIB. Ini akan menjadi laga hidup dan mati bagi dua tim unggulan tersebut untuk mengamankan satu tiket tersisa ke babak perempat final.

Dari pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, ribuan penonton sudah memadati area luar Indonesia Arena sejak 45 menit sebelum laga dimulai. Antrean masuk di area luar pun sampai mengular.



Antrean yang mengular itu nampak di kedua jalur masuk ke dalam gerbang Indonesia Arena. Para penonton bergantian masuk menunggu kategori tribun mereka disebutkan oleh petugas.

Setelah masuk ke dalam gerbang, antrean panjang masih terlihat di jalur pintu masuk penonton Indonesia Arena. Meski cukup padat, para penonton masih bisa berjalan dengan lancar masuk per satu ke dalam stadion.

Antrean itu sendiri disebabkan oleh pemeriksaan tas yang dilakukan oleh petugas keamanan di depan pintu masuk. Barang-barang yang dilarang dibawa masuk seperti botol air mineral yang terisi dan lain-lain pun harus dikeluarkan dan dititipkan di tempat yang disediakan.

Di dalam stadion, para penonton ada yang langsung masuk ke dalam untuk memadati tribun. Namun, ada pula yang menyempatkan diri untuk berbelanja terlebih dahulu di Fan Shop yang tersedia di lantai dua.

Selain itu, ada pula penonton yang menikmati games-games yang tersedia di booth-booth sponsor yang tersedia. Mereka nampak sangat menikmati waktu luang sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Kanada dan Spanyol.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3786 seconds (0.1#10.140)