Live di RCTI, Ini Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Turkmenistan

Senin, 04 September 2023 - 06:03 WIB
loading...
Live di RCTI, Ini Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Turkmenistan
Live di RCTI, Ini Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Turkmenistan
A A A
SURABAYA - LIVE di RCTI, ini jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Timnas Turkmenistan di FIFA Matchday , September 2023. Duel tersebut akan berlangsung Jumat (8/9/2023) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur, pukul 19.00 WIB

Penjaga gawang Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata tidak akan kembali ke Samarinda setelah membela Borneo FC dalam pertandingan melawan Persebaya Surabaya, karena dia akan bergabung dengan pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia. Nadeo berharap mendapatkan dukungan dari masyarakat Indonesia saat menghadapi Turkmenistan dalam laga yang akan datang.



Nadeo baru-baru ini bermain untuk Borneo FC dalam pertandingan melawan Persebaya dalam lanjutan Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Minggu (3/9/2023). Sayangnya, dalam pertandingan tersebut, timnya, yang dikenal sebagai Pesut Etam, kalah dengan skor tipis 1-2.

Pada Jumat (8/9/2023) mendatang, Timnas Indonesia akan menjamu Turkmenistan di stadion yang sama. Oleh karena itu, Nadeo tidak akan pulang ke Samarinda bersama timnya dan akan tetap berada di Surabaya.

Sebagai informasi, TC perdana Timnas Indonesia akan dimulai pada Senin (4/9/2023). Nadeo sangat bersemangat untuk bergabung kembali dengan Timnas Indonesia di bawah kendali pelatih Shin Tae-yong setelah absen dalam pertandingan Timnas Indonesia di FIFA Matchday sebelumnya.

“Ya, untuk pertandingan melawan Turkmenistan nanti, saya akan bergabung dengan Timnas besok pada TC perdana. Saya akan bergabung bersama seluruh pemain Timnas untuk persiapan menghadapi Turkmenistan pada Jumat. Kami akan menunggu instruksi dari pelatih,” kata Nadeo dalam konferensi pers setelah pertandingan melawan Persebaya, Minggu (3/9/2023).

Lebih lanjut, Nadeo berharap mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat Surabaya untuk memenuhi tribun stadion saat pertandingan melawan Turkmenistan. Dukungan dari para penggemar memberikan energi tambahan bagi Nadeo dan rekan-rekannya di lapangan.

“Saya berharap mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat Surabaya, terutama untuk Tim Nasional. Dukungan ini sangat penting bagi kami untuk meraih hasil maksimal dan membuat masyarakat Indonesia bangga,” ucapnya dengan harapan tinggi.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1318 seconds (0.1#10.140)