Jermell Charlo tentang Crawford: Aku Mengkhawatirkan Canelo

Senin, 04 September 2023 - 11:11 WIB
loading...
Jermell Charlo tentang Crawford: Aku Mengkhawatirkan Canelo
Jermell Charlo tentang Crawford: Aku Mengkhawatirkan Canelo/Boxing Scene
A A A
Jermell Charlo meredam keramaian mengenai peluang Terence Crawford melawan Saul Canelo Alvarez menjelang pertarungan pada 30 September mendatang. Juara dunia kelas berat badan 69,8 kg dari Houston, Texas, ini tidak terlalu tertarik untuk memikirkan potensi pertarungan melawan juara dunia kelas welter tak terbantahkan ini melawan Saul Canelo Alvarez, karena ia memiliki tugas penting lainnya yang akan datang.

Pada tanggal 30 September, di T-Mobile Arena, Las Vegas, Charlo akan naik dua divisi untuk menantang Saul Canelo Alvarez demi memperebutkan empat sabuk juara dunia kelas berat 76,2 kg. Pembicaraan mengenai kemungkinan pertarungan Crawford vs Canelo ramai dibicarakan setelah Crawford secara dominan menghentikan perlawanan Errol Spence Jr. pada ronde kesembilan di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat.



Dalam sebuah momen yang menjadi viral selama pertarungan, Crawford mengejek Charlo, yang duduk di sisi ring. Sejak saat itu, pria asal Omaha, Nebraska, ini berulang kali menyatakan ketertarikannya untuk menghadapi Jermell Charlo. "Saya pikir Terence Crawford bisa menjadi titik pemasaran," kata Charlo tentang ejekan Crawford.

"Dia bisa menggunakannya seperti itu, karena saya mendengar apa yang kalian katakan. Tapi masalah Terence Crawford adalah dia tidak pernah bersama orang yang tepat sebelum ini. Dia baru saja bergabung dengan PBC, dia baru saja bergabung dan mengikuti program yang tepat. Itulah mengapa dia mampu membuat pertarungan melawan Errol Spence. Kau tahu apa yang aku katakan? Kini, setelah ia sedikit membasahi kakinya dan menyukai promosi dan semua hal itu, kini ia ingin menggigit lebih banyak [dari yang dapat dikunyahnya], anda tahu?

"Saya punya Canelo yang harus dikhawatirkan, di usia 168 tahun, jadi mengapa saya [mengkhawatirkan Crawford]. Kita akan membicarakan tentang '54 ketika kita sudah selesai dengan Canelo."



Charlo, yang akan mencopot salah satu gelarnya di kelas 154 pound segera setelah bel berbunyi pada 30 September melawan Alvarez, mengatakan bahwa pertarungan melawan Crawford mungkin akan berlangsung di kelas 160, sebuah divisi yang belum pernah dilakoni oleh kedua petinju sebelumnya. Charlo mengutip kehadiran Spence di kelas 154 dan kemungkinan saudara kembarnya, Jermall, naik ke kelas 168 sebagai alasan untuk bertahan di kelas menengah.

"Kita bahkan tidak dapat berbicara tentang 154 karena anda mungkin harus bertemu saya di divisi lain, karena anak laki-laki saya, Errol, akan naik ke 154 dan saudara laki-laki saya mungkin akan naik ke 68 secara permanen," kata Charlo. "Saya mungkin akan naik ke kelas '60 atau menghabiskan karier saya di tempat lain. Saya telah berada di kelas 54 untuk waktu yang lama. Saya hanya berada di dua divisi berat badan. Dan saya menaklukkan seluruh divisi itu. Apa lagi yang harus saya buktikan di divisi itu?"

Saat ini, Crawford sedang menunggu tanggal untuk pertandingan ulangnya dengan Spence. Pada hari Kamis, terungkap bahwa Spence telah menggunakan opsinya untuk pertandingan ulang segera.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1601 seconds (0.1#10.140)