Ingin Rekrut Messi dari Barcelona, Inter Milan Tawarkan Upah Rp4,52 Triliun

Jum'at, 31 Juli 2020 - 23:59 WIB
loading...
Ingin Rekrut Messi dari Barcelona, Inter Milan Tawarkan Upah Rp4,52 Triliun
Inter Milan masih berupaya mewujudkan impiannya untuk merekrut Lionel Messi dari Barcelona. I Nerazzurri bakal merayu La Pulga dengan upah sangat tinggi. Foto: reuters
A A A
MILAN - Inter Milan masih berupaya mewujudkan impiannya untuk merekrut Lionel Messi dari Barcelona . Agar semuanya menjadi kenyataan, I Nerazzurri bakal merayu La Pulga dengan upah sangat tinggi.

(Baca juga: Nego Buntu, Dortmund Puas Jadon Sancho Bertahan Sampai 2022 )

Inter memang belum berniat merekrut Messi pada bursa transfer saat ini. Rencananya, penyerang asal Argentina itu baru akan diboyong selepas musim 2020/2021 ketika kontraknya bersama Barcelona habis.

Inter ingin mendapatkan Messi yang sejatinya punya harga pasar hingga 112 juta euro itu secara gratis. Meski terdengar berkhayal, tim asuhan Antonio Conte itu mengklaim punya cara agar targetnya tersebut berlabuh ke Giuseppe Meazza.

Menurut laporan media setempat, jika Messi bersedia bergabung, Inter akan mengontraknya selama empat tahun dengan upah total hingga 260 juta euro atau Rp 4,52 triliun. Artinya, dia akan meraup minimal 50 juta euro (Rp 870 miliar) per musim.

Upah setinggi itu akan mengalahkan bayaran Cristiano Ronaldo yang sudah bergabung dengan Juventus . Ini juga yang menjadi tarik. Jika Messi jadi ke Italia, maka akan melanjutkan lagi rivalitasnya dengan mantan pemain Real Madrid itu.

(Baca juga: Piala FA jadi Ajang Pembuktian Mikel Arteta )

Meski demikian, banyak yang menilai hampir tidak mungkin pemain berusia 33 tahun itu hengkang dari Camp Nou. Soalnya, Messi sudah sering kali mengatakan ingin mengakhiri kariernya di Barcelona. Dengan kata lain, dia akan terus bertahan.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1582 seconds (0.1#10.140)