Arsenal Permalukan Manchester United 3-1, Mikel Arteta: Ini Laga Bersejarah

Senin, 04 September 2023 - 20:01 WIB
loading...
Arsenal Permalukan Manchester United 3-1, Mikel Arteta: Ini Laga Bersejarah
Arsenal Permalukan Manchester United 3-1, Mikel Arteta: Ini Laga Bersejarah
A A A
LONDON - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, sangat puas dengan kemenangan timnya yang mengejutkan atas Manchester United dengan skor 3-1 dalam lanjutan Liga Inggris 2023/2024 di Emirates Stadium pada Minggu (3/9/2023).

Mikel Arteta menyatakan bahwa kemenangan ini menciptakan babak baru dalam sejarah pertandingan besar antara kedua klub. Dia juga merasa senang melihat para pemainnya berjuang keras sepanjang pertandingan.

"Ini adalah pertandingan besar dengan banyak sejarah, seperti yang kami selalu katakan. Sangat mengesankan bagaimana kami menutupinya," ujar Mikel Arteta seperti yang dilaporkan oleh laman resmi Arsenal pada Senin (4/9/2023).



Pelatih berusia 41 tahun ini menekankan bahwa Arsenal, yang juga dikenal sebagai The Gunners, memiliki ambisi besar untuk meraih kemenangan atas Manchester United sejak awal pertandingan. Menurutnya, timnya layak meraih kemenangan setelah melihat jalannya pertandingan.

"Saya sangat senang dengan mentalitas tim, determinasi, dan hasrat untuk menang. Mereka terus mendorong, tidak pernah menyerah," tambahnya.

Arteta juga menilai bahwa Arsenal secara keseluruhan dominan dalam pertandingan selama 100 menit, sehingga pantas meraih kemenangan.

Dengan kemenangan ini, Arsenal naik ke posisi kelima dalam klasemen Liga Inggris dengan mengumpulkan sepuluh poin dari empat pertandingan yang telah dimainkan. Sementara itu, Manchester United masih berada di peringkat tengah klasemen, tepatnya di peringkat ke-11, dengan mengumpulkan enam poin sejauh ini.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0967 seconds (0.1#10.140)