Manchester United Perlu Evaluasi Besar usai Dicukur Arsenal

Selasa, 05 September 2023 - 09:00 WIB
loading...
Manchester United Perlu Evaluasi Besar usai Dicukur Arsenal
Manchester United Perlu Evaluasi Besar usai Dicukur Arsenal
A A A
LONDON - Manchester United dipastikan akan melakukan perombakan setelah mengalami kekalahan telak 1-3 dari Arsenal dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris 2023/2024 di Emirates Stadium pada Minggu (3/9/2023). Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, telah mengonfirmasi bahwa timnya akan melakukan perbaikan selama jeda internasional yang berlangsung dari 4 hingga 12 September 2023.

Erik ten Hag menyatakan bahwa selama jeda internasional tersebut, mereka akan fokus untuk mengatasi berbagai kelemahan yang ada dalam performa tim saat ini. Meskipun timnya telah menunjukkan peningkatan dari pertandingan ke pertandingan, hasil positif belum selalu tercapai.



Pelatih asal Belanda itu juga menekankan bahwa meskipun kekalahan dari Arsenal adalah hal yang tidak menyenangkan, tim harus menerimanya dengan lapang dada. Erik ten Hag percaya bahwa ada pola perbaikan yang terlihat dalam timnya, meskipun hasil pertandingan belum selalu mendukung.

Dengan fokus pada perbaikan dan pengembangan tim, Manchester United berharap dapat menghadapi pertandingan berikutnya dengan peningkatan yang signifikan.

View this post on Instagram

A post shared by Manchester United (@manchesterunited)

(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1080 seconds (0.1#10.140)