Demetrius Andrade Tatap Adu Jotos yang Gila dengan David Benavidez

Senin, 04 September 2023 - 17:22 WIB
loading...
Demetrius Andrade Tatap Adu Jotos yang Gila dengan David Benavidez
Demetrius Andrade tercatat pernah menjadi juara dunia tinju dua divisi, namun dia belum pernah merasakan pertarungan besar dengan nama kondang. / Foto: Instagram @boobooandrade
A A A
PROVIDENCE - Demetrius Andrade (32-0, 19KO) tercatat pernah menjadi juara dunia tinju dua divisi. Namun, petinju 35 tahun ini belum pernah menjalani pertarungan besar melawan nama kondang.

Meskipun begitu, dia mampu mengumpulkan pundi-pundi yang cukup melimpah. Petinju berjuluk Boo Boo ini memiliki rumah mewah, yang tidak terlalu sering disinggahi, lantaran dia banyak menghabiskan waktunya di sasana.

Andrade tampaknya akan mencoba mendapatkan nama besar untuk mega duel pada penampilan berikutnya. Saat ini, kata dia, timnya sedang merundingkan sebuah kesepakatan yang akan membawanya menghadapi juara interim kelas menengah super WBC, David Benavidez . Rencananya, pertarungan itu akan disuguhkan sebelum akhir tahun ini.



Tentunya, rencana bertarung melawan petinju sekaliber Benavidez (27-0, 23KO) membuat Andrade sangat bersemangat dan termotivasi.

"Pertarungan ini memberikan saya dorongan dan motivasi lebih untuk bekerja keras tentunya. Saya telah mempersiapkan diri saya untuk pertarungan seperti ini," ungkap Andrade, seperti dikutip Boxing Scene, Senin (4/9/2023).

Jarang ada petinju yang mencoba untuk menantang Benavidez, karena petinju 26 tahun ini selalu menghancurkan lawan-lawan yang ada di hadapannya. Namun, Andrade justru memiliki pandangan berbeda.



Andrade sudah tidak lagi berada di tahap awal kariernya, mengingat usianya sudah menyentuh 35 tahun. Dengan masa-masa pensiun yang sudah mulai terlihat, petinju yang pernah terjun di Olimpiade Beijing 2008 ini seolah tak percaya mata dunia bakal berkesempatan untuk menyaksikan segenap kemampuannya.

"Saya sudah berusia 35 tahun, namun saya tidak pernah terlibat dalam perang yang gila, jadi masih ada banyak pertarungan dalam diri saya. Ini adalah laga di mana Anda akan dapat melihat kemampuan saya," ujar Andrade.



Sedangkan bagi Benavidez, duel melawan Andrade juga bisa menjadi kesempatan buatnya untuk menuju ke level selnjutnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1798 seconds (0.1#10.140)