alexametrics

Usung Mental Juara, Real Madrid Pamerkan Seragam Anyar

loading...
Usung Mental Juara, Real Madrid Pamerkan Seragam Anyar
Ditengah kesibukan menyambut duel kontra Man City di Liga Champions, Real Madrid meluangkan waktu meluncurkan seragam anyar untuk musim 2020/2021. Foto: marca/kolase
A+ A-
MADRID - Ditengah kesibukan mempersiapkan diri sebelum menghadapi Manchester City (Man City) di Liga Champions, Real Madrid meluangkan waktu meluncurkan seragam anyar untuk musim 2020/2021.

(Baca Juga: Kabar Gembira Bagi Milanisti, Ibrahimovic Putuskan Terus Bertahan)

Untuk seragam kandang tidak terdapat perbedaan terlalu mencolok dari musim lalu, mayoritas masih tetap memakai warna putih. Perubahan jersey keluaran Adidas itu ada dibagian kerah dari sebelumnya berbentuk o-neck menjadi seperti v-neck.

Tiga garis hitam horisontal di bahu yang menjadi trade mark Adidas juga hilang. Garis itu pindah ke sisi kiri dan kanan dengan bentuk vertikal berwarna pink. Perubahan garis itu melambangkan semangat dan mental juara Madrid serta hasrat untuk terus tercatat di buku sejarah.



“(Kami memutuskan) untuk memakai desain simple dan berani yang menekankan apa yang membuat Real Madrid unik; rasa lapar mereka untuk menang,” jelas pernyataan Adidas, dilansir marca.

Ini bisa diartikan sebagai janji Karim Benzema dkk untuk merebut gelar sebanyak mungkin pada musim depan, khususnya mempertahankan gelar La Liga. Pada jersey kandang itu juga menyertakan grafik halus yang melambangkan budaya kontemporer ibukota Spanyol.



“Terinspirasi mentalitas Real Madrid dan keberanian menghadapi tekanan dan tantangan, Adidas juga memperkenalkan grafik halus pada bagian depan jersey putih yang ikonik. Semetara jersey tandang menyertakan kombinasi warna,” lanjut pernyataan itu.

Lebih lanjut, seragam anyar itu dibuat menggunakan teknologi heat.rdy-keep cool. Sesuai namanya, teknologi itu dirancang untuk mengatur temperatur yang dapat membuat pemain merasa sejuk selama bertanding.
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak