Cara Beli Tiket Indonesia vs Turkmenistan FIFA Matchday 8 September 2023, Lengkap dengan Harga dan Lokasi Penukaran

Senin, 04 September 2023 - 20:33 WIB
loading...
Cara Beli Tiket Indonesia vs Turkmenistan FIFA Matchday 8 September 2023, Lengkap dengan Harga dan Lokasi Penukaran
Tiket Indonesia vs Turkmenistan banyak diincar. FIFA Matchday antara Indonesia kontra Turkmenistan yang berlangsung pada 8 September 2023 di Stadion GBT, Surabaya. / Foto: Aldhi Chandra Setiawan
A A A
JAKARTA - Tiket Indonesia vs Turkmenistan banyak diincar. FIFA Matchday antara Indonesia kontra Turkmenistan yang berlangsung pada 8 September 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, ini akan jadi tontonan menarik untuk pecinta sepak bola Tanah Air.

Timnas Indonesia saat ini sedang berusaha meningkatkan posisinya dalam ranking FIFA. Sebelumnya, dalam FIFA Matchday Juni 2023, Tim Garuda ditahan imbang Palestina dan ditaklukkan Argentina.

Saat ini, Indonesia berada di peringkat 150 dunia, sementara lawannya yakni Turkmenistan bercokol di urutan 138 dunia.



Jarak yang cukup jauh ini perlu dimanfaatkan penggawa Merah Putih untuk meraih kemenangan demi mendapat poin untuk naik peringkat.

Sebelum menyaksikan secara langsung ke stadion, tentulah perlu mengetahui informasi tentang cara pembelian tiket Indonesia vs Turkmenistan.

Cara Beli Tiket Indonesia vs Turkmenistan


Cara beli tiket Indonesia vs Turkmenistan ini dapat dilakukan dengan mengunjungi situs resmi penjualan tiket, baik itu melalui laman resmi PSSI atau sistem penjualan tiket lain yang terkait.

Nantinya calon pembeli akan dihadapkan pada sejumlah pilihan paket atau kategori. Baik itu untuk kursi ekonomi maupun VIP, dengan rincian harga sebagai berikut.

Harga Tiket Indonesia vs Turkmenistan


- VIP: Rp 250.000
- Ekonomi: Rp 100.000

Pembelian tiket ini dapat dilakukan pada 4-8 September 2023.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1448 seconds (0.1#10.140)