5 Pemain Anyar yang Tampil Mengecewakan di Liga Inggris Musim Ini: MU Paling Apes!

Selasa, 05 September 2023 - 06:06 WIB
loading...
5 Pemain Anyar yang Tampil Mengecewakan di Liga Inggris Musim Ini: MU Paling Apes!
Jendela bursa transfer musim panas Eropa telah ditutup akhir pekan kemarin. Namun tak semua klub merasakan dampak positif dari perekrutan pemain yang sudah dilakukannya / Foto: Kolase
A A A
Jendela bursa transfer musim panas Eropa telah ditutup akhir pekan kemarin. Namun tak semua klub merasakan dampak positif dari perekrutan pemain yang sudah dilakukannya.

Di Liga Inggris misalnya. Ada lima pemain anyar yang dicap tampil mengecewakan di musim ini. Apesnya, dua pemain Manchester United masuk dalam daftar tersebut.

Kedua pemain yang dimaksud tersebut adalah Mason Mount dan Andre Onana. Padahal MU membeli kedua pemain tersebut dengan biaya yang tak murah dan klub pastinya berharap tidak ada kekecewaan yang datang dari pemain anyarnya tersebut.



Namun takdir berkata lain. Klub dan penggemar MU justru dibuat kecewa lantaran penampilan mereka di Liga Inggris.

Tak hanya MU saja yang ketiban sial, ada juga beberapa klub yang kecewa lantaran pemain yang direkrutnya. Lantas siapa sajakah mereka?

Berikut 5 Pemain Anyar yang Tampil Mengecewakan di Liga Inggris Musim Ini:

1. Mason Mount (Manchester United)


Penggemar Manchester United dipaksa menghela napas setelah Mason Mount harus menepi setidaknya hingga akhir September 2023 setelah mengalami cedera usai kalah melawan Tottenham Hotspur. Sejauh ini pemain yang dibeli seharga 64 juta euro tersebut sudah memainkan dua laga.

Parahnya, kedua laga melawan Wolves dan Tottenham dinilai kurang memuaskan. Mount gagal memberikan soliditas apa pun di lini tengah dan juga dengan mudah melakukan kesalahan di sepertiga akhir lapangan. Dia seharusnya berusaha untuk menghidupkan kembali kariernya musim ini di Manchester United tetapi tanda-tanda awalnya tidak terlalu menggembirakan.

2. Andre Onana (Manchester United)


Posisi penjaga gawang memang sangat krusial bagi Manchester United. Mereka tidak akan mudah menemukan kiper yang dianggap layak untuk menjaga kesucian gawang Setan Merah.

Sepeninggal David de Gea, MU membeli Andre Onana. Namun penampilan eks Inter Milan itu belum membuat penggemar terkesima. Faktanya, Onana hanya melakukan sedikit penyelamatan berkualitas sejauh ini.

Alhasil, gawang MU sejauh ini sudah kebobolan tujuh gol dari empat pertandingan di Liga Inggris musim ini. Dengan kata lain, ini merupakan awal yang mengecewakan buat pemain asal Kamerun selama berada di Old Trafford.

3. Nicolas Jackson (Chelsea)


Penggemar Chelsea awalnya punya ekspektasi yang tinggi saat The Blues mendatangkan Nicolas Jackson dari Villarreal. Maklum saja, ia berhasil mencetak 13 gol dalam 38 penampilannya di semua kompetisi bersama tim Kapal Selam Kuning musim lalu.

Jackson lantas dianggap sebagai salah satu pencetak gol paling produktif saat tiba di Stamford Bridge. Tapi semua penilaian itu hanya sebatas angan-angan saja.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2527 seconds (0.1#10.140)