NSDF Women’s Futsal Championship 2023: Imbangi China, Indonesia Berharap Keajaiban Lolos ke Semifinal

Senin, 04 September 2023 - 18:41 WIB
loading...
NSDF Women’s Futsal Championship 2023: Imbangi China, Indonesia Berharap Keajaiban Lolos ke Semifinal
Hasil imbang 1-1 melawan China membuka peluang Garuda Pertiwi lolos ke semifinal turnamen itu. Namun pasukan Arif Kurniawan harus menunggu keajaiban di laga Jepang vs China, Selasa (5/9/2023) / Foto: Instagram @federasifutsal_id
A A A
NAKHON RATCHASIMA - Timnas Futsal Putri Indonesia menahan imbang China 1-1 pada laga kedua fase Grup B NSDF Women’s Futsal Championship 2023 di Terminal 21 Korat, Senin (4/9/2023). Hasil ini membuka peluang Garuda Pertiwi lolos ke semifinal turnamen itu.

Pada pertandingan ini, Timnas Futsal Putri Indonesia tertinggal lebih dulu melalui gol yang dicetak Yao Qiang. Kemudian, Timnas Futsal Putri Indonesia membalaskan lewat tendangan dari jarak dekat Dinar Kartika Sari.

Pasca pertandingan, pelatih Timnas Futsal Putri Indonesia, Arif Kurniawan mengatakan senang dengan hasil imbang yang diraih oleh Garuda Pertiwi. Dia berharap Timnas Futsal Putri Jepang mampu memberondong gawang China pada laga selanjutnya.

Bcaa Juga: Lionel Messi Bikin Selena Gomez Melongo dengan Mulut Terbuka dan Mata Melotot

"Pertandingan ini, kita bisa mengimbangi China. Cukup memuaskan. Saya berharap bahwa pertandingan besok, Jepang akan mencetak skor China lebih banyak daripada mereka mencetak skor ke gawang kami, sehingga tim kami akan dapat mencapai babak berikutnya," kata Arif dilansir dari akun Facebook Futsal Thailand, Senin (4/9/2023).

Hasil imbang ini membuat Timnas Futsal Putri Indonesia berpeluang lolos ke semifinal. Skenarionya, Timnas Futsal Putri Indonesia berharap Jepang mencetak delapan gol atau lebih dalam pertandingan melawan China, Selasa (5/9/2023). Dengan hasil itu, Timnas Futsal Putri Indonesia bisa saja lolos ke semifinal.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1780 seconds (0.1#10.140)