Yakob Sayuri dan Shayne Pattynama Batal Gabung Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Ogah Cari Pengganti

Senin, 04 September 2023 - 19:18 WIB
loading...
Yakob Sayuri dan Shayne Pattynama Batal Gabung Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Ogah Cari Pengganti
Shin Tae-yong memutuskan untuk tidak mencari pengganti Yakob Sayuri dan Shayne Pattynama, yang batal bergabung dengan skuad Timnas Indonesia pada FIFA Matchday melawan Turkmenistan di Stadion Gelora Bung Karno, Jumat (8/9/2023) / Foto: Instagram Shayne Pa
A A A
JAKARTA - Shin Tae-yong memutuskan untuk tidak mencari pengganti Yakob Sayuri dan Shayne Pattynama , yang batal bergabung dengan skuad Timnas Indonesia pada FIFA Matchday melawan Turkmenistan di Stadion Gelora Bung Karno, Jumat (8/9/2023). Hal itu sebagaimana disampaikan Manajer Timnas Indonesia, Endri Erawan.

Yakob mengalami cedera saat membela PSM Makassar ketika menghadapi Persis Solo pada lanjutan Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora BJ Habibie, Senin (28/8/2023). Nasib serupa juga dialami Pattynama.

Pattynama mengalami cedera Viking FK menahan imbang Valerenga pada lanjutan Liga Norwegia (Eliteserien) 2023-2024, Sabtu (2/9/2023). Endri mengaku sudah mendapat pemberitahuan terkait absennya kedua pemain itu.



"Iya betul mas, Shayne Pattynama dan Yakob Sayuri tidak bisa hadir ke Surabaya karena keduanya dalam kondisi cedera. Mereka mengirimkan surat dari masing masing dokter tim. Sudah dikonfirmasi juga oleh dokter Timnas dan tim pelatih," kata Endri, Senin (4/9/2023).

Endri menambahkan terkait absennya Yakob dan Pattynama, pelatih Shin Tae-yong memutuskan untuk tidak mencari pemain pengganti. Ditambahkan, skenario yang dilakukan saat ini adalah memanggil tiga pemain Timnas Indonesia U-23.



"Diputuskan oleh tim pelatih untuk tidak memanggil pemain pengganti yang baru untuk dua pemain tersebut. Kemungkinan ada tiga pemain U-23 akan berangkat hari ini dari Solo ke Surabaya, namun setelah FIFA Matchday mereka akan kembali ke Solo," pungkas Endri.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1002 seconds (0.1#10.140)