Pertarungan Dua Tim Tangguh, Amerika Serikat vs Italia di Perempat Final FIBA World Cup 2023, Malam ini, Live di iNews

Selasa, 05 September 2023 - 09:08 WIB
loading...
Pertarungan Dua Tim Tangguh, Amerika Serikat vs Italia di Perempat Final FIBA World Cup 2023, Malam ini, Live di iNews
Dalam babak perempat final FIBA World Cup 2023 yang berlangsung malam ini, Selasa (5/9/2023), Amerika Serikat dan Italia akan bertarung sengit di lapangan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Dalam babak perempat final FIBA World Cup 2023 yang berlangsung malam ini, Selasa (5/9/2023), Amerika Serikat dan Italia akan bertarung sengit di lapangan. Pertandingan ini menjanjikan aksi luar biasa dari kedua tim yang berjuang untuk mencapai babak selanjutnya. Laga seru ini akan menjadi tantangan bagi kemampuan dan tekad para pemain.

Untuk pertama kalinya di FIBA World Cup 2023, Amerika Serikat akan berusaha bangkit dari kekalahan. Lithuania mengalahkan tim AS dan memberikannya kekalahan 110-104. Kekalahan dari Lithuania merupakan sebuah pukulan berat yang harus diterima oleh tim AS, namun fokusnya adalah pada pemulihan dan menyelesaikan turnamen dengan kuat hingga mencapai puncak.

Anthony Edwards terus menjadi bintang bagi tim AS dengan menyumbangkan 35 poin dalam kekalahan tersebut. Itu hanya terpaut tiga poin dari rekor tim AS milik Kevin Durant dan menunjukkan mengapa Edwards digadang-gadang sebagai pemimpin kelompok itu. Dia sukses mencetak rata-rata 20,2 poin, 4,2 rebound dan 2,8 assist sejauh ini di turnamen dan perlu melakukan itu kembali saat melawan tim tangguh, Italia.



Sementara itu, Italia mengharapkan lawan yang lebih mudah usai amankan tempat pertama di grup mereka, namun mereka harus menghadapi Amerika di laga kali ini. Sebenarnya, Italia memiliki kualitas penting dalam kerja tim, persatuan dan pelatih karismatik yang sangat penting dalam bola basket internasional.

Sang kapten, Simone Fontecchio merupakan pemimpin tim dan pencetak gol terbanyak dan rebounder terbaik kedua untuk timnya. Di sampingnya, duo Stefano Tonut dan Marco Spissu tampil menonjol di posisi guard dengan rata-rata mencetak lebih dari 11 poin/game, yang menjadi perhatian para penggemar Italia adalah tembakan tiga angka mereka yang sejauh ini cukup buruk di turnamen ini. Persentase tembakan mereka hanya sedikit di atas 31%. Lantas, di antara dua tim tangguh, Amerika Serikat dan Italia, tim manakah yang mampu menguasai pertandingan dan mengemas poin paling banyak?

Pertarungan Dua Tim Tangguh, Amerika Serikat vs Italia di Perempat Final FIBA World Cup 2023, Malam ini, Live di iNews


Dukung dan saksikan kehebatan para bintang-bintang basket dunia dalam meraih gelar juara di FIBA World Cup 2023, malam ini (Selasa, 05 September 2023) pukul 19.40 WIB, LIVE di iNews . iNews Official Broadcaster pertandingan FIBA World Cup 2023.



Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5276 seconds (0.1#10.140)