Jelang Kualifikasi Piala Asia U-23, Skuad Garuda Muda Lahap Menu Latihan Shin-tae Yong

Selasa, 05 September 2023 - 10:11 WIB
loading...
Jelang Kualifikasi Piala Asia U-23, Skuad Garuda Muda Lahap Menu Latihan Shin-tae Yong
Para pemain tim nasional Indonesia U-23 sudah siap untuk melahap menu latihan dari sang pelatih Shin Tae-yong. / Foto: dok. PSSI
A A A
SOLO - Para pemain tim nasional Indonesia U-23 sudah siap untuk melahap menu latihan dari sang pelatih Shin Tae-yong. Pelatih asal Korea Selatan itu direncanakan baru akan memimpin pemusatan latihan (TC) Garuda Muda di Solo, setelah meninjau lebih dahulu TC timnas senior di Surabaya.

Baik timnas U-23 dan senior, keduanya memang melakukan TC dalam waktu bersamaan. Timnas U-23 menatap Kualifikasi Piala Asia U-23. Sementara timnas senior persiapan FIFA Matchday periode September 2023.

Penggawa timnas Indonesia U-23, Pratama Arhan memastikan tinnya dalam kondisi baik-baik saja. Jadi, akan fokus menjalani menu dalam TC dari Shin Tae-yong.



"Alhamdulillah, rekan-rekan semua sudah baik. Saya pribadi juga baik," ujar Pratama Arhan seperti dikutip laman PSSI, Selasa (5/9/2023).

Menurut pemain Tokyo Verdy itu, latihan perdana timnya di Stadion Sriwedari berjalan cukup lancar. Para pemain memang baru menjalani latihan ringan untuk adaptasi awal dengan rekan-rekannya.



"Hanya latihan pemulihan saja. Kondisi lapangan pun bagus," kata dia.



Seperti diketahui, timnas Indonesia U-23 tergabung di Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 bersama dengan Turkmenistan dan Taiwan. Fase Grup K akan berlangsung di Stadion Manahan Solo pada 6 dan 12 September 2023.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6146 seconds (0.1#10.140)