Benzema: Madrid Sudah Lupakan La Liga, Fokus Hadapi Man City

Sabtu, 01 Agustus 2020 - 01:05 WIB
loading...
Benzema: Madrid Sudah Lupakan La Liga, Fokus Hadapi Man City
Karim Benzema menegaskan bukan hanya dirinya yang fokus ke Liga Champions. Semua pemain Real Madrid juga sudah memusatkan perhatiannya kepada Manchester City. Foto: Reuters
A A A
MADRID - Karim Benzema mengukir sejumlah torehan setelah membantu Real Madrid menjuarai La Liga musim 2019/2020. Penyerang asal Prancis itu menerima penghargaan Mahou's Jugador Cinco Estrellas, serta pemain terbaik Los Blancos pada tahun ini.

(Baca Juga: Berpacu dengan Waktu, Zidane Harap Hazard Bisa Bela Madrid kontra Man City )

Sesuai namanya, titel Mahou's Jugador Cinco Estrellas hanya diberikan kepada pemain Madrid yang paling subur dalam semusim. Benzema berhak menyandangnya karena membukukan 21 gol dan delapan assist di La Liga.

Benzema juga mengalahkan Sergio Ramos, Casemiro, Vinicius Junior dan Fede Valverde sebagai pemain terbaik Madrid untuk tahun 2020 berdasarkan poling di Twitter. “Saya merasa bangga menerima trofi ini karena datang dari fans, dan itu sangat penting,” ucapnya.

“Saya sangat gembira dan ini membuat saya lebih bersemangat untuk melakukan sesuatu yang luar biasa di lapangan. (Menjuarai La Liga) sangat spesial. Tidak mudah, tapi kami melakukan pekerjaan bagus,” lanjutnya dilansir marca.

Meski senang dapat penghargaan, Benzema enggan terlalu lama terbuai. Dia memilih fokus menyiapkan diri melawan Manchester City (Man City) pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Etihad Stadium, akhir pekan mendatang.

Benzema menegaskan bukan hanya dirinya yang fokus ke Liga Champions, tapi semua anak asuh Zinedine Zidane. Pasalnya, Madrid punya misi berat, yakni membalik kekalahan 1-2 agar bisa lolos ke perempat final. Pada laga tandang itu, Marcelo dkk akan mengenakan seragam anyar.

(Baca Juga: Usung Mental Juara, Real Madrid Pamerkan Seragam Anyar )

“Mayoritas anggota tim baik-baik saja. Sekarang kami punya waktu untuk bekerja. Kami ingin melanjutkan performa kami di La Liga (setelah dilanjutkan lagi). Sebab, mengalahkan Man City sangat penting,” tutup Benzema.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4369 seconds (0.1#10.140)