Getafe Siap Bantu Mason Greenwood Kembali ke Level Terbaik

Rabu, 06 September 2023 - 09:05 WIB
loading...
Getafe Siap Bantu Mason Greenwood Kembali ke Level Terbaik
Pelatih Getafe, Jode Bordales mengaku siap membantu Mason Greenwood untuk kembali ke level terbaiknya / Foto: Manchester Evening News
A A A
Pelatih Getafe , Jode Bordales mengaku siap membantu Mason Greenwood untuk kembali ke level terbaiknya. Bahkan, ia mengaku tidak ingin membahas kasus yang sempat menimpa penyerang berusia 21 tahun tersebut.

Man United resmi melepas Greenwood pada bursa transfer musim panas 2023 dengan status pinjaman selama satu musim. Greenwood mengaku sudah tak sabar untuk segera tampil bersama Getafe.

"Hai penggemar Getafe, Mason di sini. Saya sangat senang berada di sini dan saya tidak sabar untuk memulainya," kata Mason Greenwood di twitter Getafe, Selasa (5/9/2023).



Mengenai kasus Greenwood, Jode Bordales mengakui tidak ingin membahas apapun tentang permain barunya di luar sepak bola. Bahkan, ia ingin membantu penyerang asal Inggris itu kembali ke level terbaiknya.

"Jelas kita (Getafe) hanya ingin berbicara tentang sepak bola, tentang isu-isu lain, saya pikir, bahwa orang-orang dan pihak terkait melakukan apa yang harus mereka lakukan, dan semua orang tahu bagaimana hal itu berakhir tanpa hukuman," kata Jose Bordales dikutip dari Goal Internasional, Selasa (5/9/2023).



"Dia adalah pesepak bola dengan level tertinggi, yang datang ke Getafe dengan harapan besar. Kami akan membantunya memulihkan level terbaiknya," jelasnya.

Sementara Greenwood akan menggunakan jeda internasional untuk melatih kebugarannya. Ia pun berpeluang debut bersama Getafe saat menghadapi Osasuna di pekan kelima Liga Spanyol 2023/2024 di Stadion Alfonso Perez, Minggu (17/9/2023).

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2044 seconds (0.1#10.140)