Shin Tae-yong Tanggapi Proses Naturalisasi Pemain Anyar Swansea

Rabu, 06 September 2023 - 06:06 WIB
loading...
Shin Tae-yong Tanggapi Proses Naturalisasi Pemain Anyar Swansea
Shin Tae-yong menanggapi perihal proses naturaliasai Nathan Tjoe-A-On. Pelatih Timnas Indonesia mengakui bahwa pemain anyar Swansea City tertarik untuk dinaturalisasi / Foto: Swansea City
A A A
SOLO - Shin Tae-yong menanggapi perihal proses naturaliasai Nathan Tjoe-A-On. Pelatih Timnas Indonesia mengakui bahwa pemain anyar Swansea City tertarik untuk dinaturalisasi.

Tetapi, kata Shin Tae-yong, dirinya harus melihat terlebih dahulu permainan Nathan sebelum memutuskan untuk dinaturalisasi. Jika sudah melihat permainannya, dia baru bisa berkomunikasi dengan Ketua Umum (Ketum) PSSI Erick Thohir.

"Pemain tersebut memang tertarik untuk dinaturalisasi dan sepakat atau setuju untuk pindah kewarganegaraan. Tapi saya tidak akan memutuskan sebelum saya melihat langsung permainannya seperti apa dan pemainnya seperti apa," kata Shin Tae-yong, Selasa (5/9/2023).


"Setelah mengecek mainnya seperti apa, akan dibicarakan dengan pak Erick Thohir, kemudian diputuskan selanjutnya," bebernya.

Nathan diketahui memiliki garis keturunan Indonesia dari sang kakek. Ayah dari ibunya itu berasal dari Jawa Tengah, tepatnya Semarang.



Sekadar informasi, Nathan merupakan pemain anyar yang didatangkan Swansea City dari klub Eredivisie, Excelsior. Pemain berusia 21 tahun itu sepakat bergabung dengan mahar 348 ribu euro atau sekitar Rp5,2 miliar untuk mengenakan seragam Swansea City.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1825 seconds (0.1#10.140)