Kenny Porter Tak Sabar Nantikan Pertemuan Shakur Stevenson dengan Gervonta Davis

Rabu, 06 September 2023 - 16:04 WIB
loading...
Kenny Porter Tak Sabar Nantikan Pertemuan Shakur Stevenson dengan Gervonta Davis
Pelatih tinju veteran, Kenny Porter sangat ingin menyaksikan pertarungan antara Shakur Stevenson melawan Gervonta Davis. / Foto: ist
A A A
CLEVELAND - Pelatih tinju veteran, Kenny Porter sangat ingin menyaksikan pertarungan antara Shakur Stevenson melawan Gervonta Davis. Bahkan, menurutnya, duel tersebut juga sangat dinantikan para penggemar.

Di tahun ini, pentas tinju dunia menyuguhkan sejumlah pertarungan besar, seperti David Benavides vs Caleb Plant pada Maret lalu, hingga laga Errol Spence Jr. vs Terence Crawford, Juli lalu. Namun, Stevenson vs Davis tetap menjadi yang paling dinantikan.

Pertarungan Stevenson vs Davis sangat menarik perhatian Kenny Porter. Jamak diketahui bahwa kedua petinju ini dipandang sebagai yang terbaik dalam divisi kelas ringan . Porter pun telah mengamati karier kedua petinju tersebut.



Porter sangat terkesan dengan apa yang dilihatnya saat bekerja bersama kedua petarung tersebut. Saat ditanya bagaimana Stevenson akan bertarung melawan Davis atau siapa pun di kelas ringan, Porter pun tak ragu memuji dengan singkat kepada mantan juara dunia dua divisi tersebut.

"Saya tahu bahwa Shakur memiliki kemampuan untuk mengalahkan siapa saja di dunia dalam kelasnya," ungkap Porter, seperti dikutip dari Fight Hub TV.



Stevenson sendiri sudah berusaha keras untuk mengamankan laga melawan Devin Haney. Namun, ketika juara tak terbantahkan itu akan naik kelas, Stevenson berharap dapat menghadapi salah satu petinju terbaik dalam divisi ini. Davis pada akhirnya sesuai dengan harapan tersebut.

Porter dalam pandangannya berkeinginan keduanya akan bertemu dalam beberapa bulan ke depan. Apabila terwujud, Porter memandangnya sebagai laga 50/50.



Ayah pensiunan juara dunia tinju Shawn Porter ini sangat menghormati apa yang dibawa Davis, namun dia yakin jika sang mega bintang yang memiliki pukulan keras itu hanya memiliki satu jalan menuju kemenangan. "Dia harus menang dengan KO," tegas dia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1521 seconds (0.1#10.140)