Eddie Hearn Bertekad Wujudkan Mega Duel Conor Benn vs Chris Eubank Jr

Selasa, 05 September 2023 - 20:05 WIB
loading...
Eddie Hearn Bertekad Wujudkan Mega Duel Conor Benn vs Chris Eubank Jr
Perbincangan pertarungan antara Conor Benn versus Chris Eubank Jr. kembali mengemuka. / Foto: Instagram @conorbennofficial
A A A
LONDON - Perbincangan pertarungan antara Conor Benn versus Chris Eubank Jr. kembali mengemuka. Bahkan, promotor Benn, Eddie Hearn siap dan bersedia untuk menuntaskan negosiasi pertarungan tersebut.

Sebelumnya, duel Benn vs Eubank Jr. siap digelar pada Oktober tahun lalu, dengan bayaran yang tinggi. Sayangnya, beberapa hari jelang pertemputan, kontes pertarungan jadi berantakan ketika muncul berita bahwa Benn positif menggunakan zat terlarang.

Batal berjumpa Benn, Eubank Jr. akhirnya menyelesaikan pertarungan dengan mantan juara dunia Liam Smith pada Januari lalu. Eubank Jr. pun menuai kekalahan TKO di ronde keempat dalam laga tersebut. Namun, Eubank Jr. berhasil membalas kekalahan itu ketika mereka kembali bertemu pada akhir pekan kemarin. Ya, Eubank Jr. mencetak kemenangan TKO di ronde ke-10.



Benn, yang turut menyaksikan langsung pertarungan ualang Eubank Jr. vs Smith tersebut, segera meminta pertarungan dengan Eubank. Hearn berencana melakukan yang terbaik untuk mewujudkan laga tersebut.

"Saya mengirim pesan kepada (promotor Eubank), Kalle (Sauerland). Saya mengirim pesan kepada Kalle pada pagi hari (sebelum pertarungan) dan mengatakan 'tolong menang atau kalah dengan baik'. Apakah Anda mengerti maksud saya? Karena pertarungan Eubank, jika dia kalah dengan baik maka pertarungan Eubank-Benn akan menjadi besar. Jika dia menang, maka pertarungan Eubank-Benn akan sangat besar," jelas Hearn kepada IFL TV.

"Kami akan mencoba untuk membuat pertarungan itu, kami akan bertemu minggu ini. Eubank punya pilihan, Conor juga punya pilihan, namun jujur saja, ini adalah pertarungan terbesar bagi mereka berdua," lanjut bos perusahaan promosi tinju Matchroom Boxing itu.

Namun, untuk saat ini, Benn masih terlibat dalam perselisihan hukum dengan Dewan Pengawas Tinju Inggris (BBBofC) dan badan anti-doping UKAD. Beberapa bulan lalu, skorsing Benn telah dicabut oleh Panel Anti-Doping Nasional, namun BBBofC dan UKAD telah mengajukan banding atas keputusan tersebut.



Ada kemungkinan bahwa Benn akan tetap bertanding pada 30 September sebagai bagian dari undercard kontes pertarungan yang berlangsung di Orlando, Florida, Amerika Serikat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2825 seconds (0.1#10.140)