Piala Afrika Buyarkan Peluang Yassine Bounou Gabung Real Madrid

Rabu, 06 September 2023 - 14:01 WIB
loading...
Piala Afrika Buyarkan Peluang Yassine Bounou Gabung Real Madrid
Kiper Al Hilal, Yassine Bounou pernah menjadi target utama Real Madrid, sayangnya dia gagal bergabung dengan klub berjuluk Los Blancos itu akibat Piala Afrika. / Foto: Instagram @bounouyassine_bono
A A A
RIYADH - Kiper Al Hilal, Yassine Bounou pernah menjadi target utama Real Madrid . Sayangnya, dia gagal bergabung dengan klub berjuluk Los Blancos itu akibat Piala Afrika 2024.

Al Hilal sendiri menggelontorkan dana sebesar 21 juta euro untuk mendapatkan Yassine Bounou dari Sevilla. Kiper 32 tahun itu dikontrak Al Hilal hingga Juni 2026.

Sebelum bergabung dengan Al Hilal , Yassine Bounou nyaris saja bergabung Real Madrid. Kala itu, El Real sedang membutuhkan pengganti Thibaut Courtois yang mengalami cedera. Bounou pun mengaku menerima tawaran dari Real Madrid.



"Ya, saya mendapat tawaran dari Real Madrid, saya adalah prioritasnya. Piala Afrika memperumit segalanya, sehingga kesepakatan gagal," ungkap Yassine Bounou seperti dikutip dari unggahan akun Twitter Fabrizio Romano, Rabu (6/9/2023).

Usai gagal mendapatkan Yassine Bounou, Real Madrid pun memilih untuk mendatangkan Kepa Arrizabalaga. Kiper asal Spanyol itu hanya dipinjam satu musim dari Chelsea.



Di sisi lain, Yassine Bounou sudah tampil sebanyak tiga pertandingan bersama Al Hilal. Saat ini, tim berjuluk Al-Zaeem sedang memimpin klasemen sementara Liga Arab Saudi 2023/2024 dengan 13 poin.



Sementara itu, Piala Afrika bakal berlangsung pada 13 Januari-11 Februari 2024 di Pantai Gading. Hal tersebut membuat klub mengalami kerugian karena harus ditinggal pemainnya untuk membela negara masing-masing.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2311 seconds (0.1#10.140)