Louis van Gaal Sebut Argentina Juara Dunia Setting-an, Virgil van Dijk: Itu Opini Pribadi

Rabu, 06 September 2023 - 19:07 WIB
loading...
Louis van Gaal Sebut Argentina Juara Dunia Setting-an, Virgil van Dijk: Itu Opini Pribadi
Virgil van Dijk tak sependapat dengan Louis van Gaal soal kesuksesan Argentina memenangkan Piala Dunia 2022. / Foto: Instagram @virgilvandijk
A A A
LIVERPOOL - Kapten tim nasional Belanda dan Liverpool, Virgil van Dijk tak sependapat dengan Louis van Gaal. Pasalnya, mantan pelatih Timnas Belanda itu menyebut Argentina sudah di-setting untuk jadi juara Piala Dunia 2022.

Sebelumnya, Louis van Gaal mengatakan, pertandingan antara Timnas Belanda dengan Argentina di perempat final Piala Dunia 2022 sudah diatur untuk timnya tersingkir. Pelatih 72 tahun itu menilai bahwa Lionel Messi sudah direncanakan sejak awal untuk memenangkan gelar tersebut.

"Saya tidak ingin mengatakan banyak hal tentang ini. Ketika kalian melihat cara Argentina mencetak gol dan cara Belanda mencetak gol, melihat para pemain Argentina melewati garis dan tidak dihukum, saya rasa itu semua laga yang diatur," jelas Louis van Gaal.



"Apakah Messi harus jadi juara dunia? Saya rasa ya," tambahnya.

Virgil van Dijk, yang mendengar pernyataan Louis van Gaal, merasa tidak sependapat dengan opini mantan pelatih Timnas Belanda tersebut. "Saya memang mendengarnya pagi ini. Tentu saja itu pendapat pribadi," ujar Virgil van Dijk dikutip Daily Mail, Rabu (6/9/2023).



"Setiap orang diperbolehkan berpendapat. Saya tidak mempunyai pendapat yang sama," kata dia.



Sementara itu, Virgil van Dijk akan bergabung dengan Timnas Belanda di jeda internasional. Pasuka Oranje --julukan Timnas Belanda- akan menghadapi Yunani dan Republik Irlandia di Kualifikasi Euro 2024.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2051 seconds (0.1#10.140)