alexametrics

Joshua vs Pulev Digelar Desember Saingi Trilogi Fury vs Wilder

loading...
Joshua vs Pulev Digelar Desember Saingi Trilogi Fury vs Wilder
Joshua vs Pulev Target Desember Saingi Trilogi Fury vs Wilder
A+ A-
LONDON - Duel perebutan gelar tinju Kelas Berat antara Anthony Joshua melawan Kubrat Pulev mulai menunjukkan titik terang. Pertarungan mandatory Joshua vs Pulev ditagetkan berlangsung pada 5 atau 12 Desember 2020.

Pemilihan kedua tanggal di akhir tahun tersebut mempertimbangkan kehadiran penonton. Promotor Eddie Hearn sepertinya memberi banyak kesempatan kepada banyak orang yang diizinkan untuk hadir menyaksikan langsung.

Joshua awalnya akan mempertahankan gelar WBA, WBO, IBO dan IBF melawan petarung Bulgaria tersebut di Stadion Tottenham Hotspur di London Utara pada Juni sebelum kuncian pandemi coronavirus terjadi. Diharapkan pertarungan akan berlangsung pada bulan Oktober, tetapi tanggal yang direncanakan kemudian didorong kembali ke November dan sekarang Desember.

Baca Juga: Kubu Wilder Bantah Mundur dari Trilogi karena Mengincar Uang Berlimpah

Sekarang, Joshua vs Pulev bisa terjadi satu minggu sebelum pertarungan trilogi Tyson Fury vs Deontay Wilder, yang akan digelar di Las Vegas pada 19 Desember. Penentuan akan digelarnya pertarungan yang disaksikan penonton akan dilihat dari tes minggu ini di pertandingan kriket, balap kuda dan snooker dengan kerumunan terbatas.



Perdana Menteri Inggris Boris Johnson mengatakan dia berharap untuk kembalinya kerumunan penonton olahraga pada bulan Oktober, asalkan tidak ada gelombang kedua virus corona. ’’Sepertinya Fury vs Wilder adalah 19 Desember, jadi kami kemungkinan besar akan bertarung pada 5 atau 12 Desember, untuk memberi kami waktu sebanyak mungkin,’’kata Hearn.

’’Dia seharusnya bertanding pada bulan Juni dan sekarang dia akan menunggu selama satu tahun. Ketika Anda berbicara dengannya dan Robert McCracken (pelatih Joshua), ia tidak menderita untuk beberapa pound, jadi ia perlu memajukan karirnya dengan cara yang benar dan yang lebih penting bersiap untuk pertarungan Tyson Fury.''



''Pulev, absen dari tinju setahun, adalah persiapan yang sangat bagus, menurut pendapat saya, untuk Tyson Fury. Bukan gaya, tapi hanya untuk masuk dengan Kelas Berat, dapatkan momentum besar itu, semoga terjadi KO besar dan bergerak maju ke pertarungan itu pada tahun 2021."

Baca Juga: Resep Bikin Rendang Sapi yang Kelezatannya Dikenal Dunia
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak