Fabio Cannavaro Kritik Keputusan Roberto Mancini Mundur dari Timnas Italia

Kamis, 07 September 2023 - 23:55 WIB
loading...
Fabio Cannavaro Kritik Keputusan Roberto Mancini Mundur dari Timnas Italia
Fabio Cannavaro memberikan kritik kepada Roberto Mancini. Pasalnya, Roberto Mancini memilih mundur sebagai pelatih Timnas Italia diwaktu yang kurang tepat / Foto: Sports Brief
A A A
Fabio Cannavaro memberikan kritik kepada Roberto Mancini setelah memutuskan mundur sebagai pelatih pelatih Timnas Italia . Eks ahli strategi Manchester City itu menanggalkan jabatannya

Roberto Mancini mengumumkan pengunduran dirinya, sebagai pelatih Timnas Italia pada pertengahan Agustus 2023. Namun pad akhir Agustus, ia secara resmi diumumkan sebagai pelatih Timnas Arab Saudi.

Fabio Cannavaro pun memberikan kritik atas sikap Roberto Mancini. Pasalnya, ia menilai mantan pelatih Manchester City itu memilih mundur diwaktu yang kurang tepat.



"Itu keputusan yang sulit. Dia (Roberto Mancini) pastinya bisa saja mengambil waktu yang lebih baik, karena dia melakukannya di waktu yang kurang tepat, karena dalam waktu ada beberapa laga penting," kata Fabio Cannavaro dikutip dari Tribal Football, Rabu (6/9/2023).

Fabi Cannavaro mengatakan Roberto Mancini seharusnya bisa membuat keputusan cepat. Di sisi lain, ia pun akan melihat peluang untuk melatih Timnas Italia d beberapa tahun mendatang.

“Dia mendapat tawaran penting dan ketika ada tawaran seperti itu, orang akan memikirkannya. Mancini telah membuat pilihannya dan itu harus dihormati, tapi mungkin dia bisa memikirkannya lebih cepat," ujarnya.



"Saya sangat ingin melatih, saya punya pengalaman di luar negeri dan satu lagi di Italia yang tidak berjalan dengan baik. Saya akan menunggu dan belajar lalu mari kita lihat apa yang terjadi di masa depan," tutupnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3895 seconds (0.1#10.140)