Sehebat-hebatnya Terence Crawford, Saul Canelo Alvarez Terlalu Besar

Kamis, 07 September 2023 - 06:59 WIB
loading...
Sehebat-hebatnya Terence Crawford, Saul Canelo Alvarez Terlalu Besar
Sehebat-hebatnya Terence Crawford, Saul Canelo Alvarez Terlalu Besar/TMZ
A A A
Sehebat-hebatnya Terence Crawford , Saul Canelo Alvarez terlalu besar bagi juara kelas welter tak terbantahkan tersebut menurut promotor Eddie Hearn. Promotor Eddie Hearn dari Matchroom percaya bahwa Terence Crawford akan terlalu kecil untuk bertarung melawan Saul Canelo Alvarez di kelas menengah super 76,2 kg.

Terence Crawford, juara dunia tak terbantahkan di kelas welter, telah menyatakan ketertarikannya untuk melakukan lompatan luar biasa dari tiga kelas untuk melawan Saul Canelo Alvarez, yang memegang gelar tak terbantahkan di kelas menengah super. Pada bulan Juli lalu, Terence Crawford mendominasi dan menghentikan rival lamanya, Errol Spence Jr, untuk menjadi juara tak terbantahkan di kelas 66,6 kg.



Minggu lalu, Spence mengaktifkan hak kontraknya untuk melakukan pertandingan ulang, yang mungkin akan berlangsung pada bulan Desember atau Januari. Canelo akan kembali naik ring pada tanggal 30 September di T-Mobile Arena, Las Vegas, di mana ia akan menghadapi juara kelas menengah junior yang tak terbantahkan, Jermell Charlo.

Crawford ingin menghadapi pemenang pertarungan tersebut - bahkan jika itu berarti kenaikan berat badan sebesar 9,5 kg. Hearn, yang pernah bekerja bersama Canelo dalam beberapa pertarungannya di DAZN, merasa bahwa bintang asal Meksiko itu terlalu besar dan terlalu bagus untuk dihadapi Crawford dengan berat badan setinggi itu.

"Saya berharap [Canelo] mengalahkan Charlo, jika Anda ingin bertanya kepada saya tentang pertanyaan Terence Crawford, Anda berbicara tentang dua petinju favorit saya, dua petinju hebat di era modern. Saya rasa Canelo Alvarez terlalu besar untuk Terence Crawford, sebagus apa pun Terence Crawford. Menurut pendapat saya, Anda tidak akan pernah melihat Canelo berada di bawah 76,2 kg dalam sebuah pertarungan. Saya rasa dia tidak ingin melakukan itu. 76,2 kg masih sedikit, tidak tangguh, tapi itu sudah cukup," kata Hearn kepada The DAZN Boxing Show.

"Jadi saya rasa anda tidak akan melihat Crawford naik ke 76,2 kg. Dan saya rasa jika dia melakukannya, saya tidak yakin dia akan mengalahkan Canelo. Jadi, saya tidak yakin apakah pertarungan itu akan terjadi, namun jika itu terjadi, dua petarung hebat dan saya akan mengunggulkan Alvarez."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1051 seconds (0.1#10.140)