Mengejutkan! Marc Marquez Curhat Sangat Menderita di MotoGP 2023

Kamis, 07 September 2023 - 23:03 WIB
loading...
Mengejutkan! Marc Marquez Curhat Sangat Menderita di MotoGP 2023
Marc Marquez mencurahkan isi hatinya tentang penampilannya di MotoGP 2023. Dia mengakui bahwa dirinya sangat menderita menjalani balapan musim ini / Foto: Bike powered by Motorrad
A A A
MISANO - Marc Marquez mencurahkan isi hatinya tentang penampilannya di MotoGP 2023. Dia mengakui bahwa dirinya sangat menderita menjalani balapan musim ini.

Marquez menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak menikmati perjalanannya di MotoGP 2023. Ini disebabkan lantaran dirinya tak mampu bersaing di papan atas dengan kuda besi RC213V Hnonda.

Kendati demikian, Marquez tetap fokus dan berusaha tenang. "Saya tidak menikmati apa pun, saya hanya menderita. Saya hanya berusaha bertahan dan tetap tenang," kata Marquez dilansir dari Speedweek, Kamis (7/9/2023).



Tak hanya berbicara mengenai performanya yang terjun bebas bersama Honda. Marquez juga membahas mengenai masa depannya dengan tim pabrikan asal Jepang tersebut.

Marquez mengatakan bahwa dirinya mencoba bertahan dengan tim Repsol Honda tahun depan. Dia bertekad untuk membantu tim mengembangkan motor yang lebih baik musim depan dan itu akan dimulai dari tes resmi yang dilakukan di Sirkuit Misano pekan depan setelah pagelaran MotoGP San Marino 2023, akhir pekan ini.

"Masa depan saya cukup jelas. Saya akan terus berusaha mencari solusi terbaik untuk Project Honda dan terus meningkatkan paket kami. Kami akan memulainya dengan tes Misano untuk mempersiapkan musim 2024 sebaik mungkin," jelas Marquez.



Repsol Honda sendiri saat ini berada di urutan buncit dalam klasemen tim MotoGP 2023 dengan torehan 27 poin saja. Marquez mengumpulkan 22 poin sementara Mir baru lima poin saja setelah 11 seri berjalan.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1266 seconds (0.1#10.140)