Media Vietnam Panik Timnas Indonesia Bakal Tambah Pemain Naturalisasi

Kamis, 07 September 2023 - 13:09 WIB
loading...
Media Vietnam Panik Timnas Indonesia Bakal Tambah Pemain Naturalisasi
Timnas Indonesia terus memberikan kabar yang mengejutkan jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026 dan Piala Asia 2023 / Foto: Instagram Jay Idzes (@jayidzes)
A A A
Timnas Indonesia terus memberikan kabar yang mengejutkan jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026 dan Kualifikasi Piala Asia 2023 . Terbaru, Skuad Garuda dilaporkan bakal menambah kekuatan dengan melakukan proses naturalisasi pemain.

Salah satunya adalah Jay Idzes. Pemain yang kini merumput di Serie A bersama Venezia dilaporkan sedang mengurus proses naturalisasi sebagai pemain Timnas Indonesia.

Selain Idzes, Nathan Tjoe-A-On, yang sedang berkarier di Inggris bersama Swansea City juga mengungkapkan keinginanya membela Timnas Indonesia. Bahkan, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong sudah merespon keinginan pemain berusia 21 tahun tersebut.



Penambahan pemain naturalisasi ini membuat media Vietnam bak kebakaran jenggot. "Waktu Vietnam dan Indonesia terus-menerus saling berhadapan tidak lama lagi. Kita perlu memonitor dengan cermat persiapan kekuatan lawan, terutama pemain naturalisasi untuk mendapatkan strategi terbaik," tulis Soha dikutip Kamis (7/9/2023).

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Vietnam di Piala Asia 2023. Pasalnya, kedua tim menepati Grup D bersama Jepang dan Irak.

Kemudian, Timnas Indonesia menempati Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia bersama Vietnam, Irak dan Filipina. Namun, Timnas Indonesia harus menyingkirkan Brunei Darussalam terlebih dahulu.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1544 seconds (0.1#10.140)