7 Laga Tanpa Kemenangan, Persita Tangerang Resmi Depak Luis Edmundo

Kamis, 07 September 2023 - 20:03 WIB
loading...
7 Laga Tanpa Kemenangan, Persita Tangerang Resmi Depak Luis Edmundo
Persita Tangerang resmi memecat Luis Edmundo setelah pelaltih asal Chile itu tak mampu memberikan Pendekar Cisadane kemenangan di tujuh laga terakhir / Foto: Persita
A A A
TANGERANG - Persita Tangerang resmi memecat Luis Edmundo setelah pelaltih asal Chile itu tak mampu memberikan Pendekar Cisadane kemenangan di tujuh laga terakhir. Saat ini, Persita Tangerang menempati peringkat 15 dengan mengumpulkan 10 poin dari 11 pertandingan.

Sejak berhasil mengalahkan Persija Jakarta 1-0 pada 22 Juli 2023, Persita Tangerang justru hanya mendapatkan satu imbang dan enam kekalahan beruntun di laga selanjutnya. Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara mengatakan timnya sudah melakukan evaluasi dan pertimbangan untuk mencapai kesepakatan mengakhiri kerja sama dengan Luis Edmundo. Meski mendapatkan hasil buruk di beberapa pertandingan terakhir, tetapi ia berterima kasih kepada Luis Edmundo atas kontribusinya.

“Setelah melakukan evaluasi dan mempertimbangkan beberapa hasil di awal musim ini, kami sepakat untuk menyudahi kerjasama dengan Coach Luis Edmundo dengan kesepakatan bersama,” kata I Nyoman Suryanthara dilansir dari laman resmi Persita Tangerang, Kamis (7/9/2023).



“Semua yang berada di Persita ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Coach Luis Edmundo atas semua kerja keras, dedikasi serta komitmen yang telah dia tunjukkan selama menjadi pelatih kepala,” sambungnya.

Sementara Ilham Jaya Kusuma yang sebelumnya melatih Persita Tangerang U-23 akan menggantikan posisi Luis Edmundo untuk sementara. Pendekar Cisadane akan segera mengumumkan pelatih baru.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3309 seconds (0.1#10.140)