Janibek Alimkhanuly Ejek Chris Eubank Jr Takut: Dia Lawan yang Mudah!

Jum'at, 08 September 2023 - 03:02 WIB
loading...
Janibek Alimkhanuly Ejek Chris Eubank Jr Takut: Dia Lawan yang Mudah!
Janibek Alimkhanuly menuding bahwa Chris Eubank Jr. takut untuk menantangnya. / Foto: Instagram @janibek_alimkhanuly
A A A
OXNARD - Janibek Alimkhanuly menuding bahwa Chris Eubank Jr. takut untuk menantangnya. Juara dunia tinju kelas menengah WBO itu menantikan Eubank Jr. menyebutkan namanya dalam daftar petinju yang akan ditantang.

Seperti diketahui, Eubank Jr. sukses mencetak kemenangan TKO di ronde kesepuluh dalam upaya balas dendamnya kepada Liam Smith pada 3 September lalu. Usai pertarungan, Eubank Jr. menyebutkan sejumlah nama yang ingin dihadapinya di laga berikutnya, di antaranya Conor Benn, Kell Brook, dan yang terakhir Gennadiy Golovkin.

Menyadari mantan juara dunia asal Inggris itu tidak menyebutkan namanya, Alimkhanuly pun menuding Eubank Jr. takut untuk bertarung melawannya. Meskipun pada awalnya dia merasa aneh, namun pada akhirnya petinju asal Kazakhstan itu tersenyum.



"Mengapa dia membutuhkan Golovkin?" tanya Alimkhanuly dalam unggahan di akun media sosial miliknya, beberapa waktu lalu.

"Apakah Anda tahu mengapa dia tidak menyebut nama saya? Karena saya adalah mimpi buruk. Hanya ada satu raja di kelas menengah! Dan itu adalah saya!" lanjut petarung 30 tahun itu.

Janibek Alimkhanuly Ejek Chris Eubank Jr Takut: Dia Lawan yang Mudah!
(Foto: Instagram @janibek_alimkhanuly)

Apabila duel melawan Eubank Jr. memang benar-benar terjadi, Alimkhanuly tidak yakin jika duel tersebut akan berlangsung kompetitif. "Dia adalah lawan yang mudah," sesumbarnya.

Sementara itu, Alimkhanuly sendiri bertekad untuk menyatukan seluruh mahkota divisi kelas menengah. Dan dalam langkah awal unifikasi gelar, dia akan berhadapan dengan juara baru IBF, Vincenzo Gualtieri pada 14 Oktober mendatang.



Saat ini, petinju dengan catatan rekor 14-0 (9KO) itu sedang bekerja keras dalam pemusatan latihan yang berat. Upaya ini dilakukan dalam tekadnya mewujudkan mimpinya sebagai juara dunia tak terbantahkan di kelas menengah.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2647 seconds (0.1#10.140)