Timnas Indonesia vs Turkmenistan, Mergen Orazov: Akan Jadi Laga Menarik

Jum'at, 08 September 2023 - 04:04 WIB
loading...
Timnas Indonesia vs Turkmenistan, Mergen Orazov: Akan Jadi Laga Menarik
Timnas Indonesia vs Turkmenistan, Mergen Orazov: Akan Jadi Laga Menarik
A A A
SURABAYA - Pelatih Timnas Turkmenistan, Mergen Orazov, meramalkan bahwa pertandingan melawan Timnas Indonesia akan menjadi pertandingan yang menarik. Namun, dia tetap berhati-hati dan tidak meremehkan Timnas Indonesia yang memiliki pemain dan pelatih berkualitas.

Timnas Turkmenistan akan menghadapi Timnas Indonesia dalam pertandingan persahabatan sekaligus FIFA Matchday September 2023. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur pada Jumat (8/9/2023) malam WIB.



Meskipun Timnas Turkmenistan menduduki peringkat 138 di dunia, statistik pertandingan mereka melawan Timnas Indonesia tidak begitu baik. Dalam empat pertandingan sebelumnya, Tim Karakum Warriors, julukan Timnas Turkmenistan, hanya berhasil memenangkan satu kali.

Menjelang pertandingan ini, Mergen Orazov mengakui bahwa seluruh pemain Timnas Indonesia adalah lawan yang berbahaya. Dia juga menghargai kemampuan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, yang dianggapnya mampu mengorganisasi tim dengan baik. Oleh karena itu, Mergen Orazov berpikir bahwa Timnas Indonesia akan menjadi ancaman serius dalam pertandingan nanti.

"Kami tidak hanya menganggap satu pemain berbahaya, tetapi keseluruhan tim. Timnas Indonesia memiliki pelatih yang kompeten dan organisasi (permainan, red) yang baik," kata Mergen Orazov dalam konferensi pers di Surabaya, Kamis (7/9/2023).

Namun demikian, Mergen Orazov menyatakan bahwa Timnas Turkmenistan sudah siap menghadapi Timnas Indonesia. Bahkan, dia merasa yakin bahwa pertandingan nanti akan menjadi pertandingan yang menarik.

"Kami sudah siap untuk menghadapi Indonesia. Saya memiliki keyakinan tinggi pada tim saya, dan saya berharap pertandingan besok akan menjadi pertandingan yang menarik," tambahnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1266 seconds (0.1#10.140)