Errol Spence Lebih Kuat di Kelas 69,8 Kg, Tapi Crawford Favorit Menang

Jum'at, 08 September 2023 - 08:07 WIB
loading...
Errol Spence Lebih Kuat di Kelas 69,8 Kg, Tapi Crawford Favorit Menang
Errol Spence Lebih Kuat di Kelas 69,8 Kg, Tapi Crawford Favorit Menang/Boxing scene
A A A
Errol Spence Jr bakal lebih kuat ketika naik kelas welter super 69,8 kg tapi juara tak terbantahkan kelas welter Terence Crawford tetap favorit menang duel ulang. Promotor Eddie Hearn tidak yakin dengan kemampuan Errol Spence untuk mengubah keadaan dalam duel ulang melawan Terence Crawford bahkan di kelas welter super 69,8 kg.

Pada bulan Juli lalu, Terence Crawford mendominasi dan menghentikan Errol Spence Jr dalam sembilan ronde untuk menjadi juara kelas welter yang tak terbantahkan. Errol Spence Jr terjatuh tiga kali dalam pertarungan tersebut. Minggu lalu, Spence menggunakan klausul kontraknya untuk melakukan duel ulang.



Terence Crawford memiliki hak untuk menentukan batas berat badan dalam pertandingan ulang tersebut, namun Spence dapat dikatakan ingin bertarung di batas kelas welter supe seperti yang telah ia tegaskan bahwa pertarungan pertamanya melawan Crawford akan menjadi pertarungan terakhir dalam kariernya di batas kelas welter 66,6 kg.

Bahkan dengan batasan berat badan yang baru dan Spence yang bertambah besar, promotor veteran ini tidak memberikannya kesempatan untuk mengalahkan Crawford untuk kedua kalinya.

"Tidak [saya tidak yakin ia akan mengalahkan Crawford], saya rasa tidak. Saya rasa itu adalah pertarungan yang berat bagi Errol Spence. Tanpa mengurangi apa pun dari penampilan Terence Crawford, mulai ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk Spence, apakah itu gaya hidup, retina, atau kecelakaan mobil, apakah itu pertarungan yang sulit, dan pertarungan semacam itu terakhir kali akan menambah jarak tempuh," kata Hearn kepada The DAZN Boxing Show.
.
"Saya rasa ia akan lebih kuat di kelas 69,8 kg, ia sudah lama berada di kelas 66,6 kg, namun saya masih menganggap Terence Crawford sebagai favorit utama dalam laga itu. Saya rasa ini bukanlah pertarungan yang ditunggu-tunggu banyak orang, jadi saya rasa Anda harus menemukan sesuatu untuk mengalahkan Spence dalam laga ulang itu."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2168 seconds (0.1#10.140)