Jermell Charlo: Errol Spence Menang Duel Ulang Terence Crawford

Jum'at, 08 September 2023 - 09:09 WIB
loading...
Jermell Charlo: Errol Spence Menang Duel Ulang Terence Crawford
Jermell Charlo: Errol Spence Menang Duel Ulang Terence Crawford/BoxinG Scene
A A A
Juara kelas welter super tak terbantahkan 69,8 kg Jermell Charlo meyakini Errol Spence Jr akan memenangi duel ulang Terence Crawford . Meskipun dia mengerti, semua orang perlu sedikit tenang dengan semua pembicaraan tentang pertarungan Jermell Charlo vs Terence Crawford.

Itu sama sekali tidak masuk akal. Tentu saja Terence Crawford telah menghentikan sahabatnya Errol Spence Jr, dan tentu saja, Jermell Charlo adalah juara tak terbantahkan di kelas 69,8 kg, namun ada beberapa hal yang menghalangi kemungkinan pertarungan mereka.



Pertama, Charlo harus melewati Saul Canelo Alvarez pada tanggal 30 September. Kedua, Crawford harus kembali memasuki ring dan menghadapi Errol Spence dalam beberapa bulan mendatang. Baru-baru ini, mantan juara dunia tinju ini secara resmi mengaktifkan klausul pertarungan ulangnya.

Jadi, sampai babak mereka ditutup untuk selamanya, Charlo (35-1-1, 19 KO) tidak ingin mendengar diskusi apa pun yang berpusat pada kemungkinan pertarungan dengan Crawford. "Jagoan saya, Errol, harus bertarung melawannya lagi," kata Charlo kepada Million Dollaz Worth Of Game. "Jagoan saya, Errol, akan mendapatkan pertandingan ulangnya."

Menurut beberapa pengamat tinju, tidak perlu ada sekuel dalam pertarungan Errol Spence vs Terence Crawford..Biasanya kokoh dan berbahaya, serangan Spence lemah dan secara defensif, dia kalah. Crawford, di luar ronde pertama, mendominasi lawannya. Dalam tiga kesempatan terpisah, Spence terjatuh ke atas kanvas. Pada ronde kesembilan, atlet berusia 33 tahun ini berlumuran darah dan memar, namun menolak untuk berbaring.

Baru setelah wasit Harvey Dock turun tangan, Spence akhirnya mendapat penangguhan hukuman. Setelah menyaksikan petinju asal Dallas ini dan berlatih bersamanya selama bertahun-tahun, Charlo merasa sulit untuk mempercayai bahwa Spence berada dalam kondisi terbaiknya.

Sebuah alasan bukanlah hal yang dicari oleh Charlo, begitu juga dengan Spence. Namun, mengingat mantan pemegang gelar ini berharap untuk melakukan pertandingan ulang di kelas 154 pound, Charlo sangat yakin bahwa waktu Spence di divisi welterweight telah habis. "Saya tahu dia telah berlatih keras. Berat badannya sudah tidak sesuai lagi. Saya tidak ingin memberikan alasan,"ujarnya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1013 seconds (0.1#10.140)