Kualifikasi Piala Eropa 2024: Thuram Girang Cetak Gol dan Bawa Prancis Puncaki Grup B

Jum'at, 08 September 2023 - 14:05 WIB
loading...
Kualifikasi Piala Eropa 2024: Thuram Girang Cetak Gol dan Bawa Prancis Puncaki Grup B
Marcus Thuram mengaku senang bisa memberikan kontribusi saat mengantarkan Prancis meraih kemenangan 2-0 atas Irlandia pada lanjutan fase Grup B Kualifikasi Piala Eropa 2024 di Stadion Parc des Princes, Jumat (8/9/2023) / Foto: Twitter (@FrenchTeam)
A A A
Marcus Thuram mengaku senang bisa memberikan kontribusi saat mengantarkan Prancis meraih kemenangan 2-0 atas Irlandia pada lanjutan fase Grup B Kualifikasi Piala Eropa 2024 di Stadion Parc des Princes, Jumat (8/9/2023). Dia nilai kemenangan itu diraih The Blues -julukan Prancis berkat penampilan yang apik seluruh pemain.

Pada pertandingan itu, Aurelien Tchouameni membuka keran gol Prancis di menit 19. Sementara Thuram mencetak gol kedua Les Bleus pada menit 48.

"Kami bermain sempurna secara hitung-hitungan (saat melawan Irlandia)," kata Thuram dilansir dari Tuttomercato, Jumat (8/9/2023).



Thuram menuturkan dalam laga itu rekan-rekannya memang sangat menikmatinya. Hal tersebut dengan cukup baik menjalankan instruksi pelatih untuk meraih kemenangan.

"Akan tetapi, bukan berarti kami tidak harus bekerja keras," ucapnya.

Thuram mengatakan laga Prancis melawan Irlandia memang berjalan cukup ketat. Dia pun bahagia timnya dapat meraih kemenangan tersebut di laga kandang.



"Itu malam yang luar biasa," katanya.

Kemenangan itu membuat Prancis makin kokoh di puncak klasemen Grup B dengan 15 poin. Sementara itu, Irlandia berada di posisi keempat dengan tiga poin.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1905 seconds (0.1#10.140)