Dipanggil Bela Timnas Indonesia di Asian Games 2023, George Brown: Alhamdulillah!

Jum'at, 08 September 2023 - 22:03 WIB
loading...
Dipanggil Bela Timnas Indonesia di Asian Games 2023, George Brown: Alhamdulillah!
George Brown mendapatkan panggilan untuk seleksi ke Timnas Indonesia U-24 di Asian Games 2023 Hangzhou. Bek Persebaya Surabaya ini berharap beradaptasi dengan mudah karena pernah dilatih Indra Sjafri / Foto: Persebaya
A A A
SURABAYA - George Brown mendapatkan panggilan untuk seleksi ke Timnas Indonesia U-24 di Asian Games 2023 Hangzhou. Bek Persebaya Surabaya ini berharap beradaptasi dengan mudah karena pernah dilatih Indra Sjafri.

Pemanggilan seleksi Timnas Indonesia U-23 menjadi kali kedua untuk George Brown. Sebelumnya, ia sempat mengikuti seleksi Timnas U-19 pada 2017 untuk Piala AFF dan Kualifikasi Piala Asia U-19 di bawah kepelatihan Indra Sjafri. Namun, ia dan sang adik Jack Brown gagal lolos.

Sementara pemain kelahiran London, Inggris itu bersyukur kembali mendapatkan panggilan ke Timnas Indonesia. Brown tak ingin membuang kesempatan dan bertekad untuk memberikan yang terbaik.



"Alhamdulillah ya ini panggilan kedua saya di Timnas Indonesia, sedikit kaget karena begitu mendadak sekali. Saya baru tiba siang tadi di pemusatan latihan. Semoga ini menjadi titik untuk menampilkan penampilan terbaik saya," kata George Brown dikutip dari laman resmi Persebaya Surabaya, Jumat (8/9/2023).

Meski baru tampil satu laga bersama Persebaya Surabaya di Liga 1 2023/2024, tetapi George Brown berambisi untuk menembus Timnas Indonesia U-24. Ia pun berharap mendapatkan kemudahan untuk lolos seleksi, karena pernah dilatih Indra Sjafri.

"Dengan membawa nama Persebaya tentunya saya ingin memberikan yang terbaik, apalagi saya pernah dilatih oleh Coach Indra Sjafri. Semoga dipermudah," ucapnya.



Sementara caretaker Persebaya Surabaya, Uston Nawawi memiliki harapan besar dengan pemanggilan George Brown ke seleksi Timnas Indonesia U-23. Ia berharap pemain berusia 24 tahun itu bisa menunjukan performanya dan bersaing dengan pemain yang ada untuk mengamankan satu tempat di Timnas Indonesia U-24.

"Semoga dia bisa tampil lebih bagus dan bisa bersaing untuk masuk ke starting line up," ujarnya.

Asian Games 2023 dijadwalkan berlangsung pada 23 September hingga 8 Oktober mendatang. Timnas Indonesia U-24 sudah memulai pemusatan latihan (TC) di Jakarta sejak 7 Agustus 2023.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1040 seconds (0.1#10.140)