Neymar Jr Sebut Liga Arab Saudi Lebih Baik dari Liga Prancis

Sabtu, 09 September 2023 - 09:04 WIB
loading...
Neymar Jr Sebut Liga Arab Saudi Lebih Baik dari Liga Prancis
Neymar Jr Sebut Liga Arab Saudi Lebih Baik dari Liga Prancis
A A A
RIYADH - Bintang Timnas Brasil , Neymar Jr, tampaknya memberikan pujian kepada Liga Arab Saudi. Ia mengungkapkan bahwa Liga Arab Saudi lebih baik daripada Liga Prancis.

Sebagai informasi, Neymar secara mengejutkan hengkang dari Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas. Ia bergabung dengan klub kenamaan Arab Saudi, Al Hilal.



Neymar menerima tawaran dari Al Hilal dengan nilai transfer fantastis sebesar 90 juta euro atau sekitar Rp1,5 miliar. Selain itu, ia juga mendapatkan gaji besar senilai 160 juta euro atau sekitar Rp2,6 triliun, serta fasilitas mewah.

Meskipun belum melakukan debut bersama Al Hilal, Neymar mengungkapkan bahwa Liga Arab Saudi tidak kalah dengan kompetisi Eropa lainnya. Ia bahkan menyatakan bahwa Liga Arab Saudi lebih baik daripada Liga Prancis.

"Sebenarnya, saya meyakinkan kepada Anda bahwa sepak bola di sana (Arab Saudi) sangat baik. Bola sepaknya sama, dan gol-gol tercipta," ujar Neymar, seperti yang dilaporkan oleh ESPN pada Jumat (8/9/2023).

"Ikuti saja perkembangan pemain-pemain yang telah pindah ke Liga Saudi saat ini, mungkin lebih baik daripada Liga Prancis," tambahnya.

Hal ini menarik karena Neymar telah bermain dalam Liga Prancis bersama PSG selama enam musim sebelum bergabung dengan Al Hilal. Pindahnya pemain-pemain bintang ke Liga Arab Saudi, termasuk Cristiano Ronaldo, telah menjadi sorotan utama pada jendela transfer musim panas ini, dan hal ini tampaknya semakin meningkatkan reputasi liga tersebut.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3782 seconds (0.1#10.140)