Kata Sandy Walsh usai Debut Resmi di Timnas Indonesia

Minggu, 10 September 2023 - 02:02 WIB
loading...
Kata Sandy Walsh usai Debut Resmi di Timnas Indonesia
Kata Sandy Walsh usai Debut Resmi di Timnas Indonesia. Foto: Instagram
A A A
SURABAYA - Sandy Walsh akhirnya menjalani debutnya dengan sukses bersama Tim Nasional (Timnas) Indonesia. Pemain tersebut mengungkapkan kebahagiaannya karena mampu mewujudkan impian yang selama ini diidam-idamkannya.

Sandy melakukan debutnya untuk Skuad Garuda dalam pertandingan melawan Turkmenistan, Jumat (8/9/2023). Pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Timnas Indonesia atas tim tamu.

Dalam pertandingan tersebut, Timnas Indonesia berhasil mencetak gol melalui Dendy Sulistyawan (19') dan Egy Maulana Vikri (90+1'). Sandy tampil solid dalam menjaga pertahanan Skuad Garuda. Bek berusia 28 tahun ini dipercayai tampil sejak awal dan bermain selama 72 menit. Sandy sangat bersyukur bisa mewujudkan mimpinya menjadi pemain Timnas Indonesia.

"Mimpi menjadi kenyataan," ujar Sandy di akun Twitter pribadinya (@SandyWalsh_), Sabtu (9/9/2023).



"Saya bersyukur dan diberkati bisa melakukan debut saya untuk negara yang indah ini. Perjalanan panjang saya dibalas dengan kemenangan pada debut dan clean sheet, dan saya sangat lapar untuk menghadapi lebih banyak pertandingan. Ayo Indonesia!," tambahnya dengan semangat.

Sandy menjadi pemain ke-57 yang bermain untuk Timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong. Selain Sandy, Wahyu Prasetyo juga berhasil melakukan debutnya sebagai pemain Timnas Indonesia.

Gelandang Timnas Indonesia, Marc Klok, juga merasa senang dengan debut yang sukses dari Sandy. Pemain dari Persib Bandung ini berharap Sandy dapat tampil konsisten untuk Skuad Garuda.

"Selamat untuk debutmu, Sandy Walsh. Saya sangat senang untukmu, dan semoga masih banyak pencapaian yang akan datang," ujar Klok dalam unggahan Instagram pribadinya (@marcklok), Sabtu (9/9/2023).
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0728 seconds (0.1#10.140)