Pelatih Turkmenistan Puji Setinggi Langit Kualitas Pemain Timnas Indonesia

Sabtu, 09 September 2023 - 17:05 WIB
loading...
Pelatih Turkmenistan Puji Setinggi Langit Kualitas Pemain Timnas Indonesia
Pelatih tim nasional Turkmenistan, Mergen Orazov memuji setinggi langit performa Timnas Indonesia. / Foto: Instagram @timnas.indonesia
A A A
SURABAYA - Pelatih tim nasional Turkmenistan, Mergen Orazov memuji performa Timnas Indonesia . Menurutnya, skuat Merah Putih merupakan tim yang memiliki kualitas sangat bagus.

Turkmenistan pun harus menyerah dua gol tanpa balas saat berhadapan dengan Timnas Indonesia pada laga FIFA Matchday September 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (8/9/2023) malam. Sepasang gol Timnas Indonesia dicetak Dendy Sulistyawan (19') dan Egy Maulana Vikri (90+1').

Kemenangan atas Turkmenistan tersebut membuat Merah Putih naik ke posisi 147 ranking dunia FIFA, setelah mendapatkan tambahan 5,41 poin.



Mergen Orazov pun tak segan memberikan pujian kepada Timnas Indonesia. Kendati gagal mendapatkan hasil positif, tetapi dia merasa puas dengan permainan Turkmenistan dan Indonesia.

"Kualitas pemain dari sebuah tim, tim indonesia adalah tim yang sangat bagus," ungkap Mergen Orazov dalam konferensi pers usai pertandingan, yang dikutip Sabtu (9/9/2023).

Pelatih Turkmenistan Puji Setinggi Langit Kualitas Pemain Timnas Indonesia
(Foto: Instagram @timnas.indonesia)

"Turkmenistan juga sudah menganalisa kekuatan dan kelemahan Indonesia, jadi mereka bermain cukup memuaskan," sambungnya.

Lebih lanjut, Mergen Orazov mengatakan jika penyelesaian akhir menjadi penyebab Turkmenistan menelan kekalahan meski mendapatkan banyak peluang. Dia berharap bisa kembali menghadapi Timnas Indonesia.



"Saya sudah puas dengan perkembangan tim, tapi yang jadi masalah adalah finishing atau mencetak gol di depan gawang. Tapi saya sudah puas dengan permainan yang dilakukan tim dan semoga ada kesempatan untuk bermain lagi," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4656 seconds (0.1#10.140)