alexametrics

Heboh! Federer Main Tenis Bareng Anak Perempuan Italia di Rooftop

loading...
Heboh! Federer Main Tenis Bareng Anak Perempuan Italia di Rooftop
Heboh! Federer Main Tenis Bareng Anak Perempuan Italia di Rooftop/ATP
A+ A-
Dua anak perempuan Italia, Vittoria yang berusia 13 tahun dan Carola yang berusia 11 tahun, tidak terlalu berharap ketika mereka bermain tenis di rooftop atau atap rumah di Finale Ligura, Italia, awal tahun ini. Tetapi setelah menjadi sensasi di dunia maya, mereka mendapat kejutan yang bahkan lebih tak terduga pada 10 Juli: kunjungan dari Roger Federer.

Ya, mantan petenis Nomor 1 dunia asal Swiss berusia 38 tahun itu tersentuh oleh ketekunan anak-anak muda Italia selama penguncian pandemi COVID-19. Federer memberikan surprises kepada Vittoria dan Carola. Ketika dua anak perempuan tersebut sedang melakukan wawancara,, Federer diam-diam memantau dari balik kelambu hitam.

Di tengah wawancara, Federer kemudian diam-diam mendekati kedua anak perempuan yang asyik wawancara. Ketika tersadar ada Federer, kedua Vittoria dan Carola terkejut bukan main. Setelah itu, Federer mengajak keduanya bermain tenis di rooftop.


Baca Juga: Tyson Bertarung Mencari Darah dan KO, Jones Jr Senang-senang

Di sini muncul kehebohan ketika warga yang tinggal di rumah flat tersebut tidak menyadari kehadiran Federer. Ketigana asyik mengayunkan raket hingga bola terjatuh dari rooftop. Vittoria dan Carola kemudian memberi tahu kepada warga jika mereka sedang bermain tenis dengan Federer.

"Secara pribadi bagi saya, itu adalah momen yang sangat istimewa dalam karir saya sebagai pemain tenis," kata Federer. "Mengejutkan seorang penggemar, atau anak-anak, seperti aku bisa bersama Carola dan Vittoria hari ini."



Video asli adalah hit instan di media sosial, menghasilkan hampir tujuh juta tampilan di Twitter, 1,3 juta tampilan di Facebook dan hampir 450.000 tampilan di Instagram dalam satu hari tayangan. Federer terlibat dalam aksi itu, bermain dengan gadis-gadis di atap yang sama.

"Itu luar biasa. Saya telah bermain di banyak tempat keren di seluruh dunia. Tapi ini jelas bagi saya sebagai pengalaman khusus," kata Federer. "Kami menunjukkan bahwa kami bisa bermain di mana saja dan bersenang-senang dengannya. Saya punya waktu terbaik, jujur."



Baca Juga: Juara Antre Lawan Canelo Duel 12 September, Hearn: Tak Realistis

Dalam video itu, Federer mengungkapkan dia punya kejutan lain untuk gadis-gadis itu. Dalam kemitraan dengan Barilla, Federer mengirim mereka ke Akademi Rafa Nadal oleh Movistar untuk perkemahan musim panas.
(aww)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak