Heboh! Federer Main Tenis Bareng Anak Perempuan Italia di Rooftop

Sabtu, 01 Agustus 2020 - 10:42 WIB
loading...
Heboh! Federer Main Tenis Bareng Anak Perempuan Italia di Rooftop
Heboh! Federer Main Tenis Bareng Anak Perempuan Italia di Rooftop/ATP
A A A
Dua anak perempuan Italia, Vittoria yang berusia 13 tahun dan Carola yang berusia 11 tahun, tidak terlalu berharap ketika mereka bermain tenis di rooftop atau atap rumah di Finale Ligura, Italia, awal tahun ini. Tetapi setelah menjadi sensasi di dunia maya, mereka mendapat kejutan yang bahkan lebih tak terduga pada 10 Juli: kunjungan dari Roger Federer .

Ya, mantan petenis Nomor 1 dunia asal Swiss berusia 38 tahun itu tersentuh oleh ketekunan anak-anak muda Italia selama penguncian pandemi COVID-19 . Federer memberikan surprises kepada Vittoria dan Carola. Ketika dua anak perempuan tersebut sedang melakukan wawancara,, Federer diam-diam memantau dari balik kelambu hitam.

Di tengah wawancara, Federer kemudian diam-diam mendekati kedua anak perempuan yang asyik wawancara. Ketika tersadar ada Federer, kedua Vittoria dan Carola terkejut bukan main. Setelah itu, Federer mengajak keduanya bermain tenis di rooftop.




Dalam video itu, Federer mengungkapkan dia punya kejutan lain untuk gadis-gadis itu. Dalam kemitraan dengan Barilla, Federer mengirim mereka ke Akademi Rafa Nadal oleh Movistar untuk perkemahan musim panas.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1855 seconds (0.1#10.140)