Kondisi Cedera Beckham Putra hingga Absen Perkuat Timnas Indonesia U-23

Minggu, 10 September 2023 - 04:04 WIB
loading...
Kondisi Cedera Beckham Putra hingga Absen Perkuat Timnas Indonesia U-23
Kondisi Cedera Beckham Putra hingga Absen Perkuat Timnas Indonesia U-23
A A A
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, telah mengkonfirmasi cedera yang dialami oleh pemainnya, Beckham Putra . Akibat cedera ini, Beckham Putra telah dicoret dari Timnas Indonesia U-23.

Bojan Hodak, pelatih asal Kroasia, menjelaskan bahwa Beckham Putra telah mengalami cedera sejak dipanggil untuk bergabung dengan timnas Indonesia U-23 dalam persiapan menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-23 2024. Persiapan ini dilaksanakan di Stadion Manahan, Solo, pada tanggal 6-12 September 2023. Beckham Putra bahkan tidak dapat mengikuti latihan bersama timnas Indonesia U-23 karena cederanya.



Oleh karena itu, Beckham Putra akan meninggalkan timnas Indonesia U-23 dan kembali ke timnya, Persib Bandung, untuk menjalani pemulihan bersama tim medis klub. Bojan Hodak menambahkan bahwa saat ini dia belum memiliki informasi apakah cederanya serius atau tidak, namun diperkirakan Beckham Putra akan absen selama 2-3 pekan.

Dokter Persib, Mochamad Rafi Ghani, juga mengonfirmasi cedera Beckham Putra, tetapi belum dapat memastikan tingkat keparahannya. Pemeriksaan lebih lanjut akan dilakukan setelah bertemu dengan Beckham Putra untuk menentukan kondisi cederanya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1888 seconds (0.1#10.140)