Petinju Raja KO Tak Terkalahkan Christian Mbilli Perpanjang Rekor 25-0

Minggu, 10 September 2023 - 12:20 WIB
loading...
Petinju Raja KO Tak Terkalahkan Christian Mbilli Perpanjang Rekor 25-0
Petinju Raja KO Tak Terkalahkan Christian Mbilli Perpanjang Rekor 25-0/Tapology
A A A
Petinju raja ko tak terkalahkan Christian Mbilli menjatuhkan Demond Nicholson tiga kali, menghentikannya pada ronde keempat untuk memperpanjang rekornya 25-0. Si raja KO asal Kamerun, penantang kelas menengah super tak terkalahkan ini menjatuhkan Demond Nicholson tiga kali dan menghentikannya pada ronde keempat dalam laga utama mereka di Lac Leamy Casino, Gatineau, Quebec, Kanada.

Christian Mbilli asal Kamerun, yang berlatih di Quebec, mencetak KO pada ronde pertama, kedua dan keempat dalam perjalanannya untuk meningkatkan rekornya menjadi 25-0 dan mencatatkan KO ke-21. Wasit Michael Griffin menghentikan laga yang dijadwalkan berlangsung selama 10 ronde ini pada menit 1:56 ronde keempat, saat Nicholson masih terkapar di atas kanvas.



Demond Nicholson (26-6-1, 22 KO), dari Laurel, Maryland, kalah di dalam jarak serang untuk ketiga kalinya dalam 10 tahun karirnya. Lekan Byfield dan Jesse Hart sebelumnya mengalahkan Nicholson melalui KO teknis. Sebuah kombinasi pukulan kiri-kanan dari Mbilli menjatuhkan Nicholson, di bawah tali, pada menit 1:17 ronde keempat. Griffin mulai menghitung, namun akhirnya menyadari bahwa Nicholson tak dapat melanjutkan laga.

Mbilli menyarangkan sebuah hook kiri saat Nicholson terpojok ke arah tali ring dengan waktu kurang dari 1:15 pada ronde ketiga.Nicholson masih terlihat bersemangat saat ronde kedua berakhir dan ia berjalan ke sudut yang salah.
Mbilli menyarangkan sebuah pukulan kanan ke sisi kepala Nicholson, yang menjatuhkannya untuk kedua kalinya dalam ronde ini, saat waktu menunjukkan menit ke-57 pada ronde kedua.

Tinju kanan Mbilli lainnya mendarat di sisi kepala Nicholson dan nampaknya kembali memengaruhinya beberapa detik sebelum ronde pembuka berakhir. Mbilli mendaratkan sebuah hook kiri dengan hanya satu menit tersisa pada ronde pertama.

Mbilli menyerang Nicholson dengan pukulan kanan ke arah sisi kepalanya yang menjatuhkan Nicholson di atas punggungnya pada menit 2:03 ronde pertama. Nicholson kembali berdiri saat Griffin menghitung sampai empat kali, namun ia nampak masih terluka saat laga dilanjutkan.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1038 seconds (0.1#10.140)