Demetrius Andrade Kesal Dibilang Loyo: Lihatlah, Rekorku 32-0

Minggu, 10 September 2023 - 17:17 WIB
loading...
Demetrius Andrade Kesal Dibilang Loyo: Lihatlah, Rekorku 32-0
Demetrius Andrade Kesal Dibilang Loyo: Lihatlah, Rekorku 32-0/DAZN
A A A
Demetrius Andrade kesal dibilang loyo dan balik menyerang ayah David Benavidez sambil memamerkan prestasinya yang mencatat rekor 32-0 dengan 19 KO. Demetrius Andrade kesal karena Jose Benavidez mengkritik staminanya yang loyo menjelang rencana duel dengan David Benavidez.

Hal ini belum resmi, namun konklaf yang terjadi antara David Benavidez dan Demetrius Andrade nampaknya berjalan dengan baik. Menurut kedua belah pihak, mereka hanya menyilangkan huruf t dan menandai huruf i saat negosiasi terus berjalan ke arah yang benar.



Ketika BoxingScene.com baru-baru ini berbicara dengan Jose Benavidez Sr, ayah sekaligus pelatih David, ia mengungkapkan bahwa, setidaknya dari pihak mereka, segala sesuatunya telah disepakati. Pelatih veteran ini juga mengakui bahwa tanggal di bulan Desember telah ditetapkan.

Dalam hal pertandingan yang sebenarnya, tim Benavidez yakin bahwa hasil akhir akan berpihak pada mereka. Ketika diminta untuk menonjolkan kelemahan terbesar Andrade, Benavidez Sr. menunjuk ke staminanya.

Terkadang, para penggemar juga melihat penampilan Andrade di ronde kedua. Walau Andrade telah menggoyahkan sebagian besar lawan-lawannya dalam beberapa ronde pertama, para kritikus mengecamnya karena ia tidak menginjak gas.

Dengan staminanya yang kini dipertanyakan, Andrade tidak tersinggung. Faktanya, ia percaya bahwa pertanyaan-pertanyaan itu seharusnya meningkatkan minatnya. "Bagus," kata Andrade kepada BoxingScene.com saat ditanya apakah dia memiliki masalah dengan siapa pun yang mempertanyakan staminanya. "Beli tiketnya, beli bayar per tayang, datanglah. Datang dan lihatlah pertanyaan apa yang akan dijawab,"ujarnya.



Pada umumnya, Benavidez (27-0, 23 KO) menikmati sebuah pengejaran yang baik. Saat terakhir kali bertemu, Caleb Plant menggunakan kakinya untuk menghindarinya pada paruh pertama pertarungan mereka. Namun, sebuah serangan di babak kedua akhirnya mematahkan Plant dan Benavidez membawa pulang kemenangan.

Sampai batas tertentu, tim Benavidez mengharapkan hal yang sama. Pada akhirnya, pertanyaan seputar daya tahan Andrade berubah dari sebuah pertanyaan yang lucu menjadi topik yang menjengkelkan bagi mantan juara dua divisi ini.

Bagi mereka yang terus melakukannya, Andrade hanya ingin para pengkritiknya untuk melihat catatan rekor sempurnanya sebelum melanjutkan untuk mencercanya dari kiri dan kanan. "Semangat saya membawa saya meraih rekor 32-0 dengan 19 KO."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1448 seconds (0.1#10.140)