Menpora Dito Dinilai sebagai Generasi Penerus di Masa Mendatang

Minggu, 10 September 2023 - 18:29 WIB
loading...
Menpora Dito Dinilai sebagai Generasi Penerus di Masa Mendatang
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo dianggap sebagai generasi penerus di masa mendatang / Foto: Kemenpora
A A A
JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo dianggap sebagai generasi penerus di masa mendatang. Pernyataan itu muncul pada peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2023 di Jakarta Internasional Velodrome, Sabtu (9/9/2023).

Pada peringatan Haornas 2023, Menpora Dito memberikan penghargaan kepada insan olahraga yang berprestasi dalam bidangnya masing-masing. Dia berharap penghargaan ini bisa memacu semangat untuk bisa lebih meningkatkan lagi kepedulian terhadap perkembangan olahraga.

"Mari bergotong royong, bekerja sama dengan atlet, artis, influencer untuk membuat program pembudayaan olahraga yang menghibur masyarakat," kata Menpora Dito.



Dalam peringatan Haornas ke-40, turut hadir Prabowo Subianto, mewakili Presiden Joko Widodo. Pada kesempatan ini Menteri Pertahanan Republik Indonesia menuturkan bahwa Menpora Dito merupakan sosok generasi penerus di masa mendatang.

"Saya tidak bisa obyektif karena beliau sangat dekat dengan saya dari dulu. Inilah sosok generasi penerus yang harus tampil pada saatnya," tutur Prabowo.

"Sekarang sudah mulai tampil, nanti akan lebih tampil," tambahnya.

Terkait peringatan Haornas 2023, Prabowo yang juga merupakan Ketua Umum IPSI itu juga mengucapkan selamat kepada seluruh pelaku olahraga Nasional dan Menpora Dito dan memberikan pesan penting untuk Olahraga Indonesia.

"Di dalam pembangunan suatu bangsa harus memelihara kekuatan fisik dan jiwa, semangat kebangsaan, karena itu cermin dari sebuah negara yang kuat. Prestasi-prestasi yang sudah dicapai kita berharap terus ditingkatkan dan lebih hebat lagi di masa yang akan datang," pungkasnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2341 seconds (0.1#10.140)