Digosipkan Latih Persebaya, Akun Instagram Josep Gombau Digeruduk Bonek

Senin, 11 September 2023 - 13:02 WIB
loading...
Digosipkan Latih Persebaya, Akun Instagram Josep Gombau Digeruduk Bonek
Akun Instagram Josep Gombau (@josep.gombau) digeruduk pendukung Persebaya Surabaya. Ini diketahui setelah muncul laporan bahwa pria berusia 47 tahun itu bakal melatih Bajol Ijo / Foto: Instagram Josep Gombau Balagué (@josep.gombau)
A A A
Akun Instagram Josep Gombau (@josep.gombau) digeruduk pendukung Persebaya Surabaya . Ini diketahui setelah muncul laporan bahwa pria berusia 47 tahun itu bakal melatih Bajol Ijo.

Entah dari mana penggemar Persebaya (Bonek) mengetahui kabar tentang Gombau. Padahal di situs resmi klub belum ada pernyataan resmi yang menyatakan bahwa manajemen tertarik mendatangkan pelatih asing untuk menangani Bajol Ijo.

Namun kabar mengenai kedatangan Gombau sudah menjadi buah bibir dan Bonek terlihat antusias menyambut pelatih asal Spanyol tersebut. Itu bisa dilihat ketika mereka menggeruduk akun media sosial Gombau.



Di kolom komentar Bonek menitip pesan jika Gombau benar-benar melatih Persebaya menggantikan Uston Nawani, ia harus bisa mengembalikan reputasi klub. "Ngelatih bajolku sing genah lho yo..!! tulis penggemar Persebaya, Senin (11/9/2023).

Sekadar informasi, Gombau merupakan pelatih yang memiliki Lisensi Pro UEFA. Dia dikenal sangat menyukai permainan menyerang dan ia kerap menggunakan formasi 4-3-3.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1174 seconds (0.1#10.140)