alexametrics

Predator KO Oscar Valdez On Fire Memburu Raja Kelas Bulu WBC

loading...
Predator KO Oscar Valdez On Fire Memburu Raja Kelas Bulu WBC
Predator KO Oscar Valdez On Fire Memburu Raja Kelas Bulu WBC/Boxing Scene
A+ A-
MEXICO - Predator KO Oscar Valdez sangat termotivasi untuk memenuhi mimpinya yang terpendam untuk menghadapi juara Kelas Bulu WBC Miguel Berchelt. Mesin KO asal Meksiko itu dalam kondisi on fire setelah merobohkan Jayson Vélez di ronde kesepuluh pada 21 Juli lalu.

Sekarang pemilik rekor KO 28 menang (22KO) tanpa kalah tersebut menunggu Top Rank untuk memberinya tanggal final untuk pertandingan dengan Berchelt dalam pertarungan bergengsi tinju dunia.

"Orang-orang lapar untuk melihat pertarungan yang bagus seperti yang bisa kami tawarkan, karena mereka tahu bahwa ketika dua orang Meksiko masuk ring mereka akan memberikan upaya terbaik mereka untuk mencoba menang dan menawarkan pertunjukan yang hebat. Orang-orang ingin melihat pertarungan seperti itu yang ditawarkan di masa lalu oleh Erik Morales dan Marco Antonio Barrera, yang pergi di atas ring dan meninggalkan jiwa mereka. Saya pikir jika (pertarungan berikutnya) ini melawan Berchelt, itu bisa menjadi jenis pertarungan, "kata Valdez kepada ESPN Deportes.

Baca Juga: Tyson Bertarung Mencari Darah dan KO, Jones Jr Mau Bersenang-senang

Ditanya apakah dia merasa siap untuk menghadapi tantangan serupa untuk tetap merawat kemampuannya di Kelas 59Kg, Valdez mengakui: ’’Masih ada ruang untuk terus membaik, tapi saya pasti memimpikan pertarungan itu (dengan Berchelt. Saya pikir saya memiliki mentalitas menang di mana kemungkinan kehilangan tidak ada. Saya sangat disiplin karena tidak ada hari di mana saya tidak berlatih di gym memberikan upaya 100%. Dan saya juga memiliki tim hebat yang dipimpin oleh Eddy Reynoso yang tahu bagaimana membuat yang terbaik dari saya,"kata Valdez.

Valdez mengulas pertarungan terakhirnya dan percaya bahwa dia tentu saja membuat kesalahan di atas ring. "Setelah menganalisis pertarungan dengan Eddy, saya menyadari bahwa saya perlu membuat kombinasi yang lebih baik dan lebih agresif, sesuatu yang diungkapkan oleh para ahli seperti Juan Manuel Márquez, Julio César Chávez dan Marco Antonio Barrera sendiri," kata Valdez.

(aww)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak