Errol Spence dan Danny Garcia Umumkan Duel Mereka Digelar 21 November

Sabtu, 01 Agustus 2020 - 13:45 WIB
loading...
Errol Spence dan Danny Garcia Umumkan Duel Mereka Digelar 21 November
Errol Spence Jr vs Danny Garcia.Foto/Boxing Scane
A A A
LAS VEGAS - Kabar akan digelarnya pertarungan Errol Spence Jr versus Danny Garcia, akhirnya menjadi kenyataan. Kedua petinju mengumumkan agenda duel ke publik melalui media sosial (medsos).

( Baca juga: Kubu Wilder Bantah Mundur dari Trilogi karena Mengincar Uang Berlimpah)

Errol Spence Jr melalui tweet-nya di Twitter menuliskan, pertarungan gelar kelas welter 12 ronde akan digelar pada 21 November mendatang.

(Baca juga: Raja KO Virgil Ortiz Tantang Garcia dan Thurman Naik Ring)

"Selesai berurusan dengan Raja divisi BACK," tulis Spence dalam Tweet-nya. “November 21 pada Fox PPV vs @DannySwift. ". Spence menambahkan tagar #Mandown dan #strapsason ke pesannya.

Garcia merespons dengan Tweet yang berbunyi, “DI SINI KITA PERGI! @ErrolSpenceJr. Spence pada 21 November. Ditandatangani! Tertutup! Disampaikan! Gelar dunia ke-10 saya bertarung [saatnya] untuk memahkotai raja lagi. "

Acara bayar pertayang Spence vs Garcia, secara resmi diumumkan 8 Agustus saat siaran tinju pertama FOX dalam lima bulan. Pertarungan Thomas Dulorme (25-3-1, 16 KO) versus Jamal James (26-1, 12 KO) perbutan gelar kelas welter sementara WBA di Microsoft Theatre Los Angeles, menjadi duel pembuka sebelum acara inti dimulai.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1305 seconds (0.1#10.140)