alexametrics

Errol Spence dan Danny Garcia Umumkan Duel Mereka Digelar 21 November

loading...
Errol Spence dan Danny Garcia Umumkan Duel Mereka Digelar 21 November
Errol Spence Jr vs Danny Garcia.Foto/Boxing Scane
A+ A-
LAS VEGAS - Kabar akan digelarnya pertarungan Errol Spence Jr versus Danny Garcia, akhirnya menjadi kenyataan. Kedua petinju mengumumkan agenda duel ke publik melalui media sosial (medsos).

(Baca juga: Kubu Wilder Bantah Mundur dari Trilogi karena Mengincar Uang Berlimpah)

Errol Spence Jr melalui tweet-nya di Twitter menuliskan, pertarungan gelar kelas welter 12 ronde akan digelar pada 21 November mendatang.

(Baca juga: Raja KO Virgil Ortiz Tantang Garcia dan Thurman Naik Ring)



"Selesai berurusan dengan Raja divisi BACK," tulis Spence dalam Tweet-nya. “November 21 pada Fox PPV vs @DannySwift. ". Spence menambahkan tagar #Mandown dan #strapsason ke pesannya.

Garcia merespons dengan Tweet yang berbunyi, “DI SINI KITA PERGI! @ErrolSpenceJr. Spence pada 21 November. Ditandatangani! Tertutup! Disampaikan! Gelar dunia ke-10 saya bertarung [saatnya] untuk memahkotai raja lagi. "



Acara bayar pertayang Spence vs Garcia, secara resmi diumumkan 8 Agustus saat siaran tinju pertama FOX dalam lima bulan. Pertarungan Thomas Dulorme (25-3-1, 16 KO) versus Jamal James (26-1, 12 KO) perbutan gelar kelas welter sementara WBA di Microsoft Theatre Los Angeles, menjadi duel pembuka sebelum acara inti dimulai.
(zil)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak